get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Pesona Kampi Hotel Surabaya, Cocok Buat Milenial untuk Nongkrong dan Menginap dengan Sensasi Berbeda

Jum'at, 29 Desember 2023 | 12:17 WIB
header img
Kampi Hotel Tunjungan Surabaya telah meluncurkan terobosan baru dengan menyasar pasar anak muda di jantung kota. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kampi Hotel Tunjungan Surabaya telah meluncurkan terobosan baru dengan menyasar pasar anak muda di jantung kota. Dengan konsep colonial modern minimalist yang diterapkan sejak akhir 2018, hotel ini tidak hanya menciptakan pengalaman menginap yang unik, tetapi juga memperkenalkan Aps3 Social Hub sebagai restoran all-day dining yang menawarkan suasana berbeda.

Aps3 tidak hanya menjadi tempat untuk menyantap hidangan lezat, tetapi juga menciptakan atmosfer yang instagramable di setiap sudutnya, memberikan tamu pengalaman visual yang tak terlupakan. Dengan suasana yang cozy, Aps3 bukan hanya tempat sarapan bagi tamu hotel, melainkan juga menjadi pilihan ideal untuk nongkrong dengan koneksi internet yang kencang dan banyaknya stop kontak. Kampi Hotel Tunjungan Surabaya membawa nuansa segar bagi generasi muda yang mencari pengalaman inovatif dalam perjalanan mereka.

Tamu akan dimanjakan dengan  adanya live music, barista dan live cooking, baik makanan western maupun Indonesian food akan memanjakan lidah tamu. 

Kampi Hotel Tunjungan dengan total kamar 182, membuat trobosan baru yaitu membuka 16 kamar Suite Room. Dimana Suite Room ini berukuran 36 Sqm dan dilengkapi dengan living room sangat cocok bagi tamu yang menginap dengan keluarga.

Fasilitas yang didapat ketika tamu menginap di Suite Room ini tamu akan mendapatkan welcome snack, sarapan untuk 2 orang, Hi-tea untuk 2 orang, turn down service, dan di seluruh kamar suite dilengkapi oleh coffee maker dengan house blend Kampi dalam bentuk kapsul kopi.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut