get app
inews
Aa Read Next : Saksi Ganjar Mahfud Beberkan Fakta Persekongkolan Jahat KPU dan Bawaslu serta DKPP

Relawan Jatim Beragam Bagikan Perlengkapan Keselamatan Berkendara

Minggu, 31 Desember 2023 | 08:46 WIB
header img
Paket ini berisi snack box, minuman isotonik, masker, dan sarung tangan yang bertujuan untuk meningkatkan keselamatan saat berkendara. Foto/Relawan

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Memasuki masa liburan natal dan tahun baru, keselamatan pengendara saat berkendara menjadi perhatian relawan Jawa Timur Bersama Ganjar-Mahfud (Jatim Beragam) Kota Surabaya.

Perhatian itu diungkapkan dengan membagikan berbagai perlengkapan keselamatan berkendara dan Alat Peraga Kampanye pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Humas Jatim Beragam Kota Surabaya Elyas Fatchur Rachman mengatakan, kegiatan yang dilakukan di sekitar jalan Kertajaya dan Manyar, Sabtu (30/12/2023) ini disambut antusias warga yang melintas.

"Seperti semboyan dari tim pemenangan Ganjar sendiri Gacone wong Jawa Timur, jadi tadi banyak sekali antusiasme warga yang berteriak saya juga orang jawa timur, dan memang pak Ganjar dan Mahfud MD juga jagone wong jawa timur," jelasnya saat ditemui usai kegiatan.

Menurut Elyas, saat masa libur seperti sekarang ini banyak pengendara khususnya driver ojek online yang bekerja di jalan. Terkadang, saat mereka bekerja mereka lupa untuk mengenakan perlengkapan tambahan saat berkendara.

Oleh karena itu, dalam kegiatan ini, Jatim Beragam Kota Surabaya membagikan sebanyak 50 paket APK dan perlengkapan keselamatan berkendara.

Di dalam paket tersebut berisi snack box, minuman isotonik, masker, dan sarung tangan yang bertujuan untuk meningkatkan keselamatan saat berkendara.

"Ini kepedulian kita untuk meningkatkan kesadaran untuk tetap berhati-hati melalui untuk berbagi dengan isotonik maupun perangkat-perangkat untuk tetap waspada di jalan seperti masker dan sarung tangan," ungkapnya.

Pria 26 tahun itu mengaku, akan terus melakukan sosialisasi terhadap pasangan Ganjar-Mahfud.

Ia berharap melalui kegiatan-kegiatan positif seperti yang dilakukan hari ini dapat semakin mengokohkan pilihan masyarakat kepada Capres-Cawapres yang diusung Partai Perindo, PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Hanura itu.

"Kita kondusif dan tidak bergesekan dengan kelompok manapun, jadi kita tidak menyinggung maupun bersinggungan," pungkasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut