get app
inews
Aa Read Next : Saksi Ganjar Mahfud Beberkan Fakta Persekongkolan Jahat KPU dan Bawaslu serta DKPP

Bagikan Makan Malam, Jatim Beragam Surabaya Kenalkan Sosok Ganjar-Mahfud di Stasiun Gubeng

Kamis, 04 Januari 2024 | 07:34 WIB
header img
Relawan Jatim Beragam Surabaya melakukan pembagian makan malam dan makanan ringan gratis kepada masyarakat yang ada di sekitaran Stasiun Gubeng Surabaya. Foto: iNewsSurabaya/Trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Puluhan anak muda yang tergabung dalam Jawa Timur Bersama Ganjar-Mahfud (Jatim Beragam) Kota Surabaya terus bergerak memberikan sosialisasi terhadap pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. 

Terbaru mereka melakukan pembagian makan malam dan makanan ringan gratis kepada masyarakat yang ada di sekitaran Stasiun Gubeng Surabaya

Tak hanya sekadar membagikan makan malam dan makanan ringan gratis, Jatim Beragam Kota Surabaya juga melakukan pemberdayaan UMKM. Hal itu lantaran makanan dan snack yang dibagikan dibeli dari UMKM yang ada di sekitar Stasiun Gubeng. 

Koordinator Jatim Beragam Dapil 1 Cabang Surabaya Daffa Fikri mengungkapkan, pihaknya sengaja memborong dagangan UMKM untuk dibagikan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan UMKM. 

"Makan malam tersebut dibayari dan ditraktir oleh kami tim pemenangan sebagai bentuk dari kepedulian terhadap masyarakat dan pemberdayaan UMKM itu sendiri," jelasnya saat dihubungi usai kegiatan, Rabu (03/01/2023).

Mahasiswa berusia 21 tahun ini mengungkapkan, setidaknya ada 150 porsi makan malam dan makanan ringan yang dibagikan dalam kegiatan ini. Makanan itu dibagikan ke pengendara ojol yang melintas, warga sekitar, hingga para penumpang kereta yang membutuhkan makan malam gratis. 

"Kami juga membagikan APK sekalian untuk menyerukan memilih Ganjar-Mahfud pada momen tersebut yang mana antusiasmenya masyarakat cukup baik menanggapinya," ungkapnya. 

Melalui kegiatan ini, ia ingin agar masyarakat semakin mengerti bahwa Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud sangat peduli dengan masyarakat dan UMKM. Selain itu, mengajak masyarakat agar memilih pasangan Capres-Cawapres dengan nomor urut 3 itu di Pemilu 14 Februari 2024 mendatang. 

Menurutnya, sosok pasangan Ganjar-Mahfud merupakan sosok ideal yang akan memimpin Indonesia kedepan. 

"Saya melihat pak Ganjar ini sebagai sosok yang layak untuk memimpin karena mengerti dan paham kondisi rakyat seperti apa, juga berasal dari masyarakat itu sendiri, sehingga rasanya mampu mengelola permasalahan di rakyat Indonesia secara komperhensif, urainya.

Ia bersama Jatim Beragam Cabang Surabaya akan terus melakukan berbagai kegiatan agar pasangan Ganjar-Mahfud mampu meraih kemenangan khususnya di Kota Pahlawan. Berbagai kegiatan yang berpihak kepada kepentingan rakyat seperti perbaikan gizi masyarakat menjadi fokus kegiatan mereka kedepan.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut