get app
inews
Aa Read Next : Megawati Prihatin, Pendukung Ganjar-Mahfud Dianiaya Saat Kampanye, Ini Ungkapan Semangatnya

PSI Sumenep Bagikan Ratusan Aneka Kue, Kalender hingga Kaos di Pelabuhan Kalianget

Sabtu, 06 Januari 2024 | 08:40 WIB
header img
PSI Sumenep berbagi ratusan aneka kue di kawasan Pelabuhan Kalianget, Sumenep, Madura, Jumat (05/1/2024). Foto/Istimewa

SUMENEP, iNewsSurabaya.id - DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Sumenep terus bergerak melakukan kampanye ke berbagai lapisan masyarakat. 

Lewat kegiatan Jumat Berkah, kali ini, partai yang dipimpin oleh Kaesang Pangarep berbagi ratusan aneka kue di kawasan Pelabuhan Kalianget, Sumenep, Madura, Jumat (05/1/2024).

Berdasarkan pantauan media, kegiatan yang diikuti oleh pengurus dan kader itu tidak hanya membagikan aneka kue. Kader PSI Sumenep juga membagikan kalender dan kaos. 

Tampak warga sekitar begitu antusias menyambut kegiatan tersebut, bahkan beberapa terlihat antri untuk mendapat aneka kue yang dibagikan.

Kegiatan itu terselenggara dengan melibatkan sayap PSI yang khusus perempuan yaitu Sisterhood

Selain itu, kegiatan Jumat Berkah juga mendapat dukungan dari Achmad Badrut Tamam, Caleg DPR RI PSI Dapil Madura nomor urut 4.

Sutam Pandu Kuncoro, Ketua DPD PSI Kabupaten Sumenep menjelaskan bahwa pihaknya terus secara rutin berbagi dengan sambil mengenalkan PSI ke masyarakat, lewat pembagian atribut partai. 

"Harapannya tentu kami bisa semakin dekat dengan masyarakat. Dan Alhamdulillah tadi responnya luar biasa," terang Bro Sutam. 

Di tempat yang sama Nur Samsa Mulyasari, Ketua Sisterhood Kabupaten Sumenep menambahkan kalau aneka kue yang dibagikan dibeli dari pelaku usaha UMKM. 

"Jadi ini juga bentuk pemberdayaan pada UMKM, kegiatan kami melibatkan UMKM. UMKM ini harus kita support salah satunya ya dengan membeli produknya," papar Caleg DPRD Kabupaten Sumenep dari PSI Dapil 1 nomor urut 2 ini.

Achmad Badrut Tamam yang dikonfirmasi secara terpisah memberikan apresiasi terhadap semangat kader dan pengurus PSI Kabupaten Sumenep yang terus bergerak tanpa lelah melakukan sosialisasi dan pendekatan pada masyarakat. 

"Ini semakin membuat kami optimis, PSI akan lolos ke Senayan. Dan kami juga semakin optimis Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran," tandas pria yang juga Ketua Umum Relawan Sapulidi Nusantara ini.

Sebagai informasi, sejumlah kader dan pengurus yang ikut dalam kegiatan tersebut diantaranya, Ani Triana Sekretaris Sisterhood Sumenep, Selvi Susilowati Bendahara Sisterhood Sumenep, Joni Andrianto, Lili, serta beberapa kader PSI lainnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut