get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Jatim Beragam Surabaya Bagikan APK Ganjar-Mahfud di Kampung Nelayan, Antusiasme Masyarakat Tinggi

Selasa, 09 Januari 2024 | 06:45 WIB
header img
Pembagian APK Ganjar-Mahfud dikampung nelayan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Relawan Jawa Timur Bersama Ganjar-Mahfud (Jatim Beragam) terus bergerak mensosialisasikan sosok Capres-Cawapres nomor urut 3 ke masyarakat. Senin (8/1/2023) malam, relawan melakukan sosialisasi dan membagikan Alat Peraga Kampanye (APK) ke kawasan kampung Nelayan yang ada di Jalan Tambak Wedi Baru, Kecamatan Kenjeran, Surabaya. 

Ketua Jatim Beragam Kota Surabaya Arvian Fahmi mengatakan, warga menyambut baik sosialisasi ini. Terbukti dengan adanya sekitar 100 orang yang dengan sukarela hadir dalam kegiatan yang berlangsung secara sederhana itu. 

"Kegiatannya alhamdulillah lancar, kegiatan hari ini disambut warga dengan baik, didatangi oleh bu RT, pak RT, Pak RW maupun ketua dari komunitas nelayan," jelasnya saat ditemui usai acara. 

Pria yang akrab disapa Ian ini mengungkapkan, tidak menyangka masyarakat sangat antusias untuk mengikuti sosialisasi pasangan Ganjar-Mahfud. Padahal, pihaknya mengaku mempersiapkan acara ini dengan waktu yang singkat. 

"Koordinasinya cuma seminggu alhamdulillah kampung nelayan sama warga juga kompak, sehingga kami memberikan suatu program H-1 minggu langsung selesai," ungkapnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut