get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Jatim Beragam Surabaya Bagikan APK Ganjar-Mahfud di Kampung Nelayan, Antusiasme Masyarakat Tinggi

Selasa, 09 Januari 2024 | 06:45 WIB
header img
Pembagian APK Ganjar-Mahfud dikampung nelayan. Foto iNewsSurabaya/ist

Menurutnya, antusiasme masyarakat pesisir Surabaya ini begitu terasa lantaran adanya sosok Cawapres Mahfud MD. Dimana Mahfud MD merupakan tokoh daerah Madura yang sangat dihormati masyarakat pesisir Surabaya yang mayoritas merupakan suku Madura.

"Yang diutamakan disini pak Mahfudnya, sebagai sosok tokoh daerah dari Madura, jadi kebanyakan warga-warga sekitar sini juga berdomisili atau memiliki suku yang sama seperti pak Mahfud, jadi lebih mudah," katanya. 

Dalam kesempatan ini, Jatim Beragam Surabaya juga membagikan Alat Peraga Kampanye (APK) kepada warga yang hadir. Ratusan APK yang berisi kaos, kalender, dan stiker yang dibagikan ludes dalam sekejap. 


Pembagian APK Ganjar-Mahfud dikampung nelayan. Foto iNewsSurabaya/ist

Ia berharap, masyarakat kampung nelayan dapat semakin yakin dalam menentukan pilihan dalam Pemilu 2024 mendatang. Caranya adalah dengan memilih pasangan Ganjar-Mahfud dan partai yang mengusungnya. 

"Saya harap dari program-program pak Ganjar maupun calon-calon legislatif di Dapil 2 bermanfaat untuk warga yang ada di Dapil 2 ini terutama di kampung nelayan," pungkasnya. 

Jatim Beragam Surabaya akan terus melakukan sosialisasi agar Pasangan Ganjar-Mahfud dapat menang telak di Surabaya. Terdekat, mereka akan melakukan sosialisasi dengan membagikan 1000 bibit pohon cabai untuk warga Surabaya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut