get app
inews
Aa Read Next : Kemenkumham Jatim Gelar Pemeriksaan Lapangan Calon Pemberi Bantuan Hukum, 41 Berkas Lengkap

Tragedi Kematian Mahasiswa Malang, Bunuh Diri di Sungai Brantas, Ada Masalah Skripsi

Selasa, 09 Januari 2024 | 22:26 WIB
header img
Mahasiswa Malang Bunuh Diri di Sungai Brantas. Foto iNewsSurabaya/ist

MALANG, iNewsSurabaya.id - Terungkap, kematian tragis pemuda berinisial MA (24) yang melompat ke Sungai Brantas, Malang, memiliki latar belakang yang memilukan. Jenazah berinisial MAS (24), merupakan seorang mahasiswa PTN di Kota Malang yang terjerat permasalahan skripsi. 

Kasatreskrim Polres Malang, AKP Gandha Syah Hidayat, menjelaskan hasil penyelidikan yang mengungkapkan peristiwa tragis ini pada Selasa sore (9/1/2024).

Dalam kejadian yang menyedihkan ini, MAS terlihat sebagai korban dari tekanan akademis yang berat. 

"Awalnya kita enggak tahu itu Mr. X setelah itu kita laksanakan identifikasi oleh tim Inafis Polres Malang Satreskrim, ternyata sidik jari mayat identik dengan sidik jari MAS," ucap Gandha Syah Hidayat, ditemui di Mapolres Malang, pada Selasa sore (9/1/2024).

MAS sendiri dilaporkan oleh pihak keluarga hilang sejak Minggu 7 Januari 2024, usai sempat kabur dari rumah. Aksi kabur dari rumah MAS terekam oleh kamera CCTV pada Minggu dini hari sekitar pukul 03.01 WIB.

"Yang jelas hari Minggu MAS ini hilang, dia mulai meninggalkan rumah itu dari 6 Januari, tercatat dari CCTV itu jam 3.01 WIB, dengan cara memanjat pagar rumah dan langsung pergi dari rumah," tuturnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut