get app
inews
Aa Read Next : HUT ke-123, Nomor Cantik Jadi Motivasi Pegadaian Lakukan Transformasi untuk Kemajuan Indonesia

LG World Premiere, Membongkar Masa Depan Elektronik dengan Inovasi Revolusioner

Kamis, 11 Januari 2024 | 10:07 WIB
header img
LG merayakan era baru dengan konferensi pers bertajuk LG World Premiere. Foto iNewsSurabaya/ist

LAS VEGAS, iNewsSurabaya.id - Dalam sebuah panggung megah di Mandalay Bay Convention Center, Las Vegas, LG merayakan era baru dengan konferensi pers bertajuk LG World Premiere. CEO William Cho memulai acara dengan membuka tirai visi ambisius perusahaan untuk menjadi pemimpin solusi kehidupan cerdas, sebuah perjalanan transformasi yang dimulai tahun lalu.

Dengan tema "Reinvent Your Future," LG berkomitmen untuk tidak hanya menjadi rekan sehari-hari di rumah, tetapi juga memperluas jejaknya ke ruang mobilitas, komersial, dan virtual. Keputusan ini mencerminkan pemahaman mendalam LG terhadap kebutuhan konsumen global, yang telah mereka bangun selama hampir tujuh dekade.

Arti penting dari perluasan bisnis ini diilustrasikan oleh William Cho, yang melihat LG tidak hanya sebagai penyedia teknologi rumah tangga, tetapi juga sebagai pionir dalam membentuk gaya hidup yang terhubung dan cerdas di setiap aspek kehidupan. Dengan langkah-langkah ambisius ini, LG memimpin jalan untuk menciptakan kembali masa depan teknologi.

"Perusahaan memiliki tujuan untuk meningkatkan pengalaman pengguna dengan berfokus pada lima elemen utama. Dirangkum dalam 3C2S, kelimanya yaitu Kepedulian (Care), Konektivitas (Connectivity), Kustomisasi (Customization), Pelayanan (Servitization) dan Keberlanjutan (Sustainability)," katanya.

Dalam perjalanan inovasinya untuk meningkatkan pengalaman pengguna, LG telah mengidentifikasi Kecerdasan Buatan (Artificial Intelligence – AI) memiliki posisi penting sebagai salah satu faktor penentu. Namun dikatakannya, daripada berfokus pada evolusi teknologi itu sendiri, LG lebih memilih berdedikasi untuk menunjukkan manfaat nyata implementasi AI dalam dunia nyata.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut