get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Jadi Timses Cawapres, Emil Dardak Pastikan Cuti dari Wagub Jatim

Sabtu, 13 Januari 2024 | 10:58 WIB
header img
Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur (Jatim) Emil Elestianto Dardak sekaligus juru bicara calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara pengukuhan dan Konsolidasi Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Jawa Timur (Jatim) di Gedung Srijaya, Jumat (12/1/2023) malam.

Usai menghadiri acara tersebut Emil menyatakan bahwa, jika sedang mendampingi cawapres berkampanye,  maka dirinya mengajukan cuti sebagai Wagub Jatim. "Kalau lagi kampanye memang harus cuti. Nah ini kan acara internal, tidak harus cuti. Jadi saya kemarin, pada saat berkegiatan di Jember dan Banyuwangi, saya cuti," kata Emil.

Dalam acara ini Emil mengajak para relawan memberikan narasi yang tepat ke masyarakat. Khususnya dalam mensosialisaikan siapa sebenarnya Prabowo dan Gibran. “Dukungan kepada capres-cawapres Prabowo dan Gibran tidak hanya karena kenyamanan politik tetapi karena kebutuhan politik saat ini dan lima tahun ke depan,” jelas.  

Hal ini juga untuk menanggapi beredarnya majalah Achtung Mag Edisi 1 yang menyudutkan Prabowo-Gibran. Pihaknya meminta agar peredaran majalah ini segera dihentikan. "Mari tarung gagasan. Rekam jejak penting, tapi harus obyektif dan bukan subyektif. Masyarakat akan berkenan melakukan cek dan ricek," katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut