get app
inews
Aa Read Next : Buruan Beli! Tiket Timnas Indonesia vs Australia Dijual Mulai 17 Agustus, Begini Caranya

Strategi Maut Shin Tae-yong, Timnas Indonesia Bakal Buat Kejutan Lawan Irak Live iNews

Senin, 15 Januari 2024 | 09:43 WIB
header img
Timnas Indonesia Bakal Buat Kejutan di Piala Asia 2023 Lawan Irak. Foto iNewsSurabaya/ist

DOHA, iNewsSurabaya.id - Timnas Indonesia bersiap melawan Irak di Piala Asia 2023, Senin (15/1/2024). Pertandingan ini bakal disiarkan langsung iNewsTV pukul 21.30 WIB, Skuad Garuda akan memulai perjalanan mereka di Piala Asia 2023 dengan menghadapi tantangan besar dari Irak di Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan, Qatar

Meskipun di atas kertas Irak diunggulkan dengan kualitas yang lebih baik, pelatih Shin Tae-yong bersiap menurunkan skuad terbaik untuk mencuri poin berharga dalam laga pembuka Grup D.

Duel ini menjadi ujian sejati bagi Timnas Indonesia yang akan berusaha mengatasi perbedaan kualitas dengan strategi dan semangat juang yang tinggi. Pertandingan ini juga akan disiarkan langsung di iNewsTV, menambah ketegangan dan antusiasme para penggemar sepak bola Tanah Air.

Antisipasi akan keputusan strategis Shin Tae-yong, apakah dia akan mengandalkan pengalaman atau memberikan kesempatan pada pemain muda untuk bersinar. Suasana di Stadion Ahmad bin Ali diprediksi akan memanas seiring dengan perjuangan timnas Indonesia menjalani laga krusial ini.

Dengan segala faktor pendukung dan tantangan yang dihadapi, pertandingan ini diharapkan menjadi penanda awal perjalanan yang penuh gairah bagi Timnas Indonesia dalam perhelatan bergengsi Piala Asia 2023.

Laga kontra Irak akan menjadi pembuktian pelatih Shin Tae-yong. Juru taktik asal Korea Selatan itu wajib membuat para pemainnya mengeluarkan permainan terbaik demi hasil maksimal di laga nanti.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut