get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Srikandi Merah Putih dan Generasi Merdeka Adakan Jalan Sehat dan Senam Satset Tastes

Senin, 15 Januari 2024 | 11:23 WIB
header img
Jalan Sehat dan Senam Satset Tastes di Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Srikandi Merah Putih Surabaya bersama relawan Generasi Merdeka mengadakan jalan sehat dan senam sat set tas tes di Gubeng Surabaya. Kegiatan ini dilakukan untuk mendukung kemenangan Ganjar Mahfud di Pemilu 2024. 

Sejak pukul 5.30 wib para peserta berdatangan dan penuh antusias memenuhi Jalan Jawa dan Jalan Nias di Gubeng, Surabaya. Tak kurang dari 1800 orang peserta dari berbagai wilayah di Surabaya mengikuti jalan sehat dan senam satset ini. 

Ketua Srikandi Merah Putih Surabaya Wiwik Sri Wahjuni mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk komitmen untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud khususnya di Surabaya.

"Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk keberlanjutan komitmen srikandi merah putih surabaya memenangkan Ganjar Mahfud di pilpres 2024 mendatang," jelasnya. 

Srikandi merah putih juga memberikan pesan kepada seluruh peserta jalan sehat dan senam agar di pemilu 2024 kita tidak salah memilih pemimpin.

"Bagi Srikandi, dalam setiap kesempatan kita harus bergerak untuk mengingatkan kepada warga bahwa Ganjar Mahfud adalah pemimpin yang sudah terbukti bisa kerja, punya banyak pengalaman, bersih dari korupsi. Karena Indonesia butuh pemimpin yang bisa kerja bukan sekedar memberi janji janji manis," tegasnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut