get app
inews
Aa Read Next : LPS Pertahankan Tingkat Bunga Penjaminan untuk Periode Mendatang, Ini Alasannya

Presiden Jokowi Resmikan Pembangunan Kantor LPS di IKN, Bakal Jaga Stabilitas Ekonomi

Kamis, 18 Januari 2024 | 12:11 WIB
header img
Presiden Jokowi Resmikan Pembangunan Kantor LPS di IKN di Kalimantan. Foto iNewsSurabaya/ist

KALIMANTAN, iNewsSurabaya.id - Presiden Joko Widodo dan Ketua Dewan Komisioner LPS, Purbaya Yudhi Sadewa, meresmikan pembangunan kantor pusat LPS di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, dalam sebuah upacara groundbreaking Rabu, 17 Januari 2024.

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi berharap bahwa pembangunan kompleks perkantoran ini tidak hanya meningkatkan kepercayaan masyarakat, dunia usaha, dan investor, tetapi juga menciptakan rasa aman yang lebih besar. 

"Dengan dimulainya pembangunan kantor LPS dan rencana Bank Indonesia juga berkantor di IKN, ini adalah langkah konkret menuju visi Ibu Kota Nusantara sebagai pusat negara yang berkelas dunia," ungkapnya.

Groundbreaking ini menjadi bukti nyata komitmen pemerintah untuk membangun Ibu Kota Nusantara sebagai simbol kemajuan dan keberlanjutan bagi Indonesia.

“Selain dapat meningkatkan rasa aman masyarakat, pelaku usaha, dan investor. Karena LPS segera akan berkantor di IKN. Bank Indonesia, juga akan segera berkantor di IKN. Groundbreaking kantor LPS ini membuktikan kesungguhan komitmen kita, kesiapan kita untuk membangun Ibu Kota Nusantara menjadi ibu kota negara berkelas dunia,” tambah Presiden.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut