get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Fourtwnty Tour Album Nalar di Indonesia, Surabaya, Yogyakarta dan Jakarta Jadi Tempat Persinggahan

Sabtu, 20 Januari 2024 | 19:22 WIB
header img
Fourtwnty Tour Album Nalar ke Surabaya, Yogyakarta dan Jakarta. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Setelah sukses mengguncang Singapura dan Malaysia, Fourtwnty merespon kerinduan penggemarnya di Indonesia. Tour perdana Album Nalar mereka akan memukau Surabaya pada 19 Januari 2024 di DBL Arena, Yogyakarta pada 21 Januari 2024 di Grand Pacific Hall, dan penutupan epik di Jakarta pada 27 Januari 2024 di JIEXPO Kemayoran.

Dengan kolaborasi bersama Expoindo, tour ini menjadi pencapaian luar biasa bagi mereka. "Kami bangga bisa membawa karya kami langsung kepada pendengar setia secara intim di tanah air," ujar Direktur PT. Expo Indonesia Jaya, Novry Hetharia. 

Ia menyatakan kebanggaannya atas kolaborasi yang dimulai sejak 2017, pihaknya akan terus bersama. "Tour ini bukan hanya konser, tetapi juga pesta kebanggaan bagi para pecinta musik Indonesia," tambahnya.

 "Kami sangat mendukung karya musisi-musisi anak bangsa dan berharap Fourtwnty dapat lebih luas lagi menjangkau hati para penggemarnya melalui tour ini," Bram Tulong, General Manager PT. Expo Indonesia Jaya menambahkan.

Tiket konser ini akan dibanderol mulai dari Rp50.000 untuk harga Presale, hingga Rp200.000 dengan benefit Meet & Greet bersama Fourtwnty. Tentunya, tiket tersebut sudah dapat dibeli melalui Aplikasi BBO yang bekerjasama dengan Expoindo. 

“Tour ini nantinya berdurasi kurang lebih 2 jam dengan membawakan 18 lagu dari album lama hingga album terbaru kami,” ungkap Ari Lesmana, vokalis 
Fourtwnty. 

“Selain itu, kami akan memberikan pengalaman yang berbeda dari konser sebelumnya, baik elemen sound, visual, hingga pencahayaan panggung,” tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut