get app
inews
Aa Read Next : Saksi Ganjar Mahfud Beberkan Fakta Persekongkolan Jahat KPU dan Bawaslu serta DKPP

Buktikan Kesolidan, Kader PDIP Jatim Rapatkan Akar Rumput

Minggu, 21 Januari 2024 | 21:36 WIB
header img
Frangky Chandra saat Nonton Bareng Debat Capres 2024 di Posko Pemenangan Ganjar kawasan Kenjeran Surabaya, Minggu (21/1/2024). Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sekaligus Wakil Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Timur, Frangky Chandra menegaskan hingga saat ini seluruh kader dan relawan semakin merapatkan barisan.

"Sesuai instruksi Ibu Ketua Umum PDIP, Bu Mega. Kami siap all out dalam Pemilu 2024," tegasnya, disela-sela Nonton Bareng Debat Capres 2024 di Posko Pemenangan Ganjar kawasan Kenjeran Surabaya, Minggu (21/1/2024).

Frangky menerangkan, Jawa Timur khususnya Surabaya masih menjadi basis PDIP. Terlebih barisan relawan yang dibentuknya semakin all-Out mensosialisasikan Ganjar-Mahfud.

Politisi berlatarbelakang Kontraktor Interior Desain menyatakan kekuatan akar rumput PDIP Surabaya semakin solid.

"Hari ini saja diluar ekspektasi. Ada ratusan relawan yang datang untuk menonton Debat Capres mendukung Pak Ganjar-Mahfud. Itu salah satu bukti kongkrit tetap solid," ujar Frangky Chandra.

Ratusan relawan yang hadir nampak antusias mengikuti jalannya Nobar Debat Capres 2024.

Beberapa relawan Frangky Chandra juga mendapat apresiasi khusus karena telah all-out mensosialisasikan Ganjar-Mahfud sebagai Capres 2024, serta dirinya yang maju dalam Pileg 2024 dari Daerah Pemilihan Jatim-1 (Surabaya).

"Jadi sangat kecil kemungkinan celahnya ketika ada intimidasi terhadap masyarakat atau relawan yang telah gigih door to door berjuang selama ini," pungkas pria bergelar Kanjeng Pangeran dari Kasunanan Keraton Solo Jawa Tengah itu.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut