get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Warga Surabaya Serbu Pasar Sembako Murah Caleg Perindo, Ini Sosoknya

Senin, 22 Januari 2024 | 20:58 WIB
header img
Warga Surabaya Serbu Pasar Sembako Murah Caleg Perindo. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Ratusan warga menyerbu pasar murah yang digelar calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Surabaya dari Partai Perindo Dapil 4, Michael SH MH dan Caleg DPR RI Dapil Jawa Timur (Jatim) 1, Komjen Pol (Purn) Anang Iskandar di Kelurahan Sukomanunggal, Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya, Senin (22/1/2023).

Kebutuhan pokok yang dijual di pasar murah tersebut, adalah minyak goreng murah seharga Rp5 ribu per liter dan beras 5 kilogram (kg) yang dibanderol Rp40 ribu. Dalam acara ini, masing-masing disiapkan sebanyak paket.  Acara yang digelar pada sore hari itu disambut antusias warga. Hanya sekitar 1,5 jam, paket sembako sudah ludes terjual. Selain mendapat sembako murah, warga juga mendapat kaos Partai Perindo. 

Dalam kesempatan ini, Michael SH MH dan Anang Iskandar juga menggelar sosialisasi pencoblosan kepada ratusan ibu-ibu yang hadir.  Sosialisasi tata cara pencoblosan ini penting dilakukan mengingat hari pencoblosan yang kian dekat. Sementara di sisi lain, jumlah kertas suara yang harus dicoblos masyarakat cukup banyak pada pemilu legislatif yang kali ini bersamaan waktunya dengan pemilihan presiden.

Meski hujan turun deras, warga tetap antusias membanjiri kampanye mantan Kapolrestabes Surabaya tersebut. Dalam kampanyenya, Anang Iskandar menyampaikan sejumlah program kerakyatan Partai Perindo. Salah satunya adalah tebus murah minyak goreng. Sedangkan tebus murah untuk beras adalah program dari Caleg Partai Perindo.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut