get app
inews
Aa Read Next : Dukung Timnas Indonesia U-23, Remas Masjid Al Falah Cimon Sidoarjo Gelar Doa Bersama

Aksi Bejat Ayah Kandung, Tega Cabuli Anaknya yang masih Balita 3,5 Tahun di Sidoarjo

Selasa, 23 Januari 2024 | 10:45 WIB
header img
Ilustrasi ayah kandung cabuli anaknya. Foto iNewsSurabaya/ist

SIDOARJO, iNewsSurabaya.id - Seorang ayah warga Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo berinisial MHY (25) tega mencabuli anak kandungnya sendiri yang masih berusia 3,5 tahun. Perbuatan bejat MHY itu diungkap istrinya sendiri, MYP (26) saat melapor ke kepolisian setempat. 

Peristiwa ini bermula pada Kamis (12/10/2023) pukul 11.30 WIB, dimana MHY menjemput korban dari rumah ibunya untuk diajak kerumah pelaku. Kebetulan antara ibu korban dan pelaku pisah rumah. Setelah tiba waktu petang, pelaku mengajak korban jalan-jalan membeli susu dan permen hingga malam hari. 

Setelah kembali pulang kerumah, korban diajak pelaku tidur.  Saat itulah, MHY mencabuli anak perempuannya tersebut. Saat itu, korban kesakitan lalu bangun kemudian marah ke pelaku. Selanjutnya korban di kasih permen  oleh pelaku. MHY lalu pelaku memakaikan pakaian korban sembari bilang ke korban agar tidak memberitahu perbuatan ayahnya. 

Pada Jum’at (13/10/2023) sekira pukul 09.00 WIB, korban diajak kakak pelaku ke rumahnya dan tidur bersama kakak pelaku di rumahnya di daerah Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo. Keesokan harinya, pada Sabtu (14/10/2023) sekira pukul 09.00 WIB korban diantar pulang pelaku ke rumah ibunya. 

Setelah sampai dirumah ibunya, korban akan diajak ibunya jalan-jalan. Namun, oleh ibunya disuruh kencing terlebih dahulu. Saat itulah korban berteriak kesakitan. Kemudian ibu korban mendengar cerita dari korban peristiwa yang dialaminya. MYP kemudian melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polresta Sidoarjo dan ditindaklanjuti lanjuti oleh Penyidik Unit PPA. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut