get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Bambang Haryo dan Cahyo Haryo Konsolidasikan Relawan Menangkan Pileg 2024

Selasa, 23 Januari 2024 | 21:22 WIB
header img
Bambang Haryo dan Cahyo Haryo Konsolidasikan Relawan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Bambang Haryo Soekartono (BHS) dan Cahyo Harjo Prakoso (CHP) menggelar nonton bareng (nobar) debat cawapres bersama ribuan relawan pemenangan BHS dan CHP di hotel Wyndham Surabaya. 

Nobar yang digelar pada Minggu (21/1/2023) tersebut juga sebagai upaya memantapkan strategi memenangkan capres-cawapres nomor urut 02 sekaligus memenangi Pileg 2024. Khususnya caleg BHS, Cahyo Haryo Prakoso dan Yona Widyatmoko untuk menuju kursi DPR RI, DPR Provinsi Jatim maupun DPRD Kota Surabaya.

Cahyo mengatakan, dirinya mendapatkan masukan dari masyarakat bahwa kota Surabaya dan Jawa Timur membutuhkan wakil rakyat yang siap menjadi tumpuan harapan. "Insya Allah jadi harapan warga kota Surabaya dan Sidoarjo, caleg DPR RI dari dapil Jatim 1 dari partai Gerindra, bapak Bambang Haryo Soekartono," ujar Cahyo yang juga ketua DPC Gerindra Surabaya, Selasa (22/1/2023). 

Cahyo juga menyebut, nobar sekaligus konsolidasi pemenangan BHS serta dirinya bersama tim dapil 1 dan 3 juga menjadi bagian besar memenangkan capres - cawapres nomor urut 02 di Kota Pahlawan di samping memenangkan Pileg 2024.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut