get app
inews
Aa Read Next : AXA Mandiri Luncurkan Asuransi Perlindungan Amanah Syariah

AXA Mandiri dan ERM Gelar Seminar ESG, Upaya Bangun Mindset untuk Masa Depan Berkelanjutan

Kamis, 01 Februari 2024 | 16:03 WIB
header img
PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) mengadakan seminar ESG dengan pakar global Environmental Resources Management (ERM). Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) mengadakan seminar ESG dengan pakar global Environmental Resources Management (ERM) dalam event bertajuk "Building the Right Mindset for a Sustainable Future." Kegiatan ini menyoroti komitmen jangka panjang AXA Mandiri untuk menerapkan prinsip ESG dalam setiap aspek operasionalnya.

Dalam diskusi bersama ERM, AXA Mandiri membahas langkah-langkah strategis untuk meningkatkan implementasi ESG, sebagai upaya nyata dalam mendukung perubahan iklim. Seminar ini juga mencerminkan dukungan AXA Mandiri terhadap kampanye "The Future Should Not Be a Risk," menunjukkan tekad perusahaan untuk berkontribusi dalam mengurangi risiko terkait perubahan iklim dan kesenjangan sosial.

"Aksi ini adalah langkah awal kami untuk menciptakan sumber daya perusahaan dengan pola pikir terintegrasi berdasarkan prinsip ESG, yang dapat menghasilkan nilai positif bagi semua pemangku kepentingan," ungkap Atria Rai, Chief Communication Officer, AXA Mandiri.

Dalam seminar yang digelar pada awal pekan ini, AXA Mandiri dan ERM memaparkan beberapa inisiatif yang bisa diterapkan dalam bidang ESG, khususnya dalam industri asuransi. Salah satunya adalah menerapkan prinsip ‘Responsible Investment’ atau investasi bertanggung jawab melalui instrumen investasi yang memiliki dampak positif kepada sosial atau lingkungan, seperti Green Bond. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut