Logo Network
Network

Siap-Siap Kuliah di Kampus, Sivitas Akademika Unusa Disuntik Vaksin Booster

Ali Masduki
.
Senin, 07 Februari 2022 | 14:14 WIB
Siap-Siap Kuliah di Kampus, Sivitas Akademika Unusa Disuntik Vaksin Booster
Rektor Unusa, Prof. Achmad Jazidie, mendapatkan vaksin booster. (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - Sebanyak 200 sivitas akademika Universaitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) mendapatkan suntikan vaksin booster, di Unusa Surabaya, Senin (07/2/2022) 

Vaksinasi yang digelar atas kerjasama dengan Puskesmas Jemursari Surabaya tersebut diperuntukkan bagi sivitas akademika yang mendapatkan vaksin pertama dan kedua. Yakni 170-an orang yang sudah menerima  dari asrtrazineca, dan 40-an lebih penerima vaksin sinovac pada vaksin pertama dan kedua. 

Rektor Unusa, Prof. Achmad Jazidie, mengatakan vaksinasi booster ini merupakan upaya Unusa dalam memerangi penyebaran corona lebih luas. Meskipun Unusa sendiri secara rutin mengadakan pengecekan terkait dengan kondisi sivitas akademika. 

Seperti ketika menggelar acara wisuda. Kata Jazidie, para wisudawan hadir secara langsung dengan screnning sangat ketat. Sehingga jika memang dalam pemeriksaan anti gen yang dilanjutkan dengan PCR dinyatakan positif, wisudawan diminta mengikuti rangkaian wisuda secara daring.

Jazidie berharap, setelah dilaksanakan vaksinasi booster ini maka kegiatan perkuliahan secara tatap muka bisa segera dilakukan. 

“Keinginan dosen juga mahasiswa, perkuliahan dapat segera dilakukan dengan tatap muka meski kami sudah jaub hari siap untuk menyelenggarakan perkuliahan secara daring atau online,” katanya.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.