get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Umat Hindu Jatim Hadiri Perayaan Dharma Santi 2024 di Taman Candra Wilwatikta

Tingkatkan Kesadaran Keselamatan Kerja, PLN Gelar Inspection Day di UP3 Surabaya Selatan

Jum'at, 02 Februari 2024 | 16:16 WIB
header img
PT PLN (Persero) menggelar Inspection Day di lapangan kantor PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Surabaya Selatan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Upaya memperkuat kesadaran akan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dilakukan dilingkungan kerja. PT PLN (Persero) menggelar Inspection Day di lapangan kantor PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Surabaya Selatan. 

Acara ini diselenggarakan dalam rangka Bulan K3 Nasional, juga merambah ke 22 Unit Induk Distribusi dan Unit Induk Wilayah di bawah pengawasan langsung Direktur Distribusi PT PLN (Persero), Adi Priyanto.

Dalam arahannya, Adi Priyanto menyampaikan bahwa kegiatan ini mencerminkan komitmen bersama untuk memprioritaskan keselamatan dalam setiap tahap pekerjaan. 

"Keselamatan bukan hanya menjadi tanggung jawab K3, melainkan harus menjadi tanggungjawab kita semua. Setiap pegawai, dari pekerja lapangan, pekerja operasional hingga pimpinan tertinggi memiliki peran besar dalam menjaga keselamatan kerja," katanya.

Selain untuk meningkatkan awareness terkait budaya K3 diseluruh unit PLN, kegiatan ini juga sebagai wadah mengajak pegawai dan mitra kerja untuk melaksanakan pekerjaan dengan kualitas terbaik dan kembali pulang dengan _One Piece_, artinya lengkap, sehat dan selamat demi keluarga di rumah sehingga harapan mencapai Zero Accident dapat terwujud dengan nyata.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut