get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Guru dan Tenaga Kependidikan Jombang Tingkatkan Kompetensi, Ini yang Dilakukan

Tragedi Pilu di Jombang, Ditinggal Mandi, Balita 2 Tahun Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi.

Kamis, 22 Februari 2024 | 08:34 WIB
header img
Suasana rumah duka Balita meninggal tenggelam di saluran irigasi. Foto iNewsSurabaya/Polsek Ngoro.

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Sebuah tragedi mengguncang Dusun Rejosari, Desa Rejoagung, Jombang, Jawa Timur, ketika seorang balita berusia 2 tahun, berinisial SAP, ditemukan tewas di saluran irigasi. Kejadian tragis ini terjadi pada Rabu petang sekitar pukul 17.30 WIB, saat ibu korban sedang mandi dan meninggalkan anaknya di rumah.

Kapolsek Ngoro, AKP Subandriyo, mengungkapkan bahwa orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ngoro. Ayah korban menjelaskan bahwa sebelum kejadian, ibu korban menyuapi SAP di ruang tamu sekitar pukul 16.30 WIB, namun setelah mandi, ibu korban kembali menemukan ruang tamu kosong tanpa kehadiran anaknya.

Mobilisasi pencarian segera dilakukan, namun sayangnya balita malang itu ditemukan sudah tak bernyawa di dekat saluran irigasi, dugaan bahwa SAP tersesat dan masuk ke dalam saluran tersebut menjadi dugaan sementara oleh para tetangga. Kepergian tragis SAP meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan warga setempat.

Dalam pencarian itu, dikatakan Subandriyo, pihak keluarga juga melaporkan ke Polsek. "Selepas magrib atau sekitar pukul 18.20 WIB, dengan jarak kurang lebih 1,5 kilometer korban ditemukan warga di saluran irigasi," katanya. 

Korban langsung dibawa ke rumahnya. Setelah dicek detak jantung dan denyut nadi oleh bidan desa, korban sudah meninggal dunia.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut