get app
inews
Aa Read Next : Wanita Cantik Ini Rebahan Santai di Bagasi Kabin Pesawat Bikin Penumpang Heran, Gimana Masuknya?

Jasa Viral dan Buzzer, Rajakomen Bisa Dijajal Nih!

Sabtu, 24 Februari 2024 | 20:36 WIB
header img
Ilustrasi sosial media (sosmed). Foto/MNC Media

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Istilah viral kerap digunakan untuk menyebut konten yang menyebar dengan cepat dan menarik banyak minat. 

Sedangkan buzzer merupakan seseorang yang bekerja untuk mendengungkan pesan atau pandangan tertentu mengenai persoalan, gagasan, atau merk, agar terlihat sealami mungkin. Buzzer berupaya memengaruhi opini publik agar sejalan dengan pandangan yang ingin mereka lumrahkan.

Kedua istilah tersebut, viral dan buzzer tidak lepas dari sosial media yang kini telah menjadi platform penting bagi individu maupun bisnis guna membangun kehadiran online (online presence) mereka. 

Di tengah persaingan yang semakin ketat, mendapatkan perhatian dan interaksi dari pengguna sosial media merupakan salah satu kunci keberhasilan.

Adapun salah satu tolok ukur keberhasilan sebuah postingan adalah tingkat engagement yang meliputi jumlah like, comment, dan share yang diterima. 

Semakin tinggi tingkat engagement, semakin besar pula kemungkinan postingan tersebut viral dan memengaruhi audiens yang lebih luas. 

"Di sinilah pentingnya peran RajaKomen menjadi jasa viral terbaik untuk meningkatkan engagement rate di semua platform," kata Owner RajaKomen, M Taufik Tonton.

Menurut Taufiq, penting untuk memahami faktor apa saja yang dapat mendorong sebuah postingan menjadi viral di sosial media. Salah satunya terkait kualitas konten yang ditawarkan.

"Konten yang unik, relevan, informatif, dan menghibur memiliki potensi besar untuk menarik perhatian pengguna sosial media. Begitu pula dengan visual yang menarik dan menyesuaikan dengan audiens yang dituju," terangnya. 

Ia meyakinkan bahwa RajaKomen sebagai jasa viral terbaik mampu membantu memaksimalkan potensi konten agar lebih menarik dan viral di platform sosial media.

Selain itu, konsistensi juga menjadi faktor penting dalam menciptakan postingan viral. Konsistensi dalam memberikan konten yang berkualitas, menarik, dan relevan akan membangun kepercayaan dan loyalitas dari pengguna sosial media. 

"Dengan bantuan RajaKomen, konsistensi dalam menjangkau audiens dan mempromosikan postingan akan menjadi lebih mudah dan efektif," ujarnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut