get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Sambut Ramadan, Kompak Gelar Baksos Religi Renovasi Musala di Jombang

Jum'at, 08 Maret 2024 | 21:59 WIB
header img
Kompak Gelar Baksos Religi Renovasi Musala di Jombang. Foto iNewsSurabaya/ist

Ia juga menilai positif atas kegiatan yang dilakukan oleh Kompak tersebut. Diharapkan, Kompak tetap melakukan program pengabdian kepada masyarakat ini dan lebih bagus lagi dapat melakukan kolaborasi dengan Kejaksaan Negeri yang ada di wilayah Provinsi Jawa Timur.

“Saya mengapresiasi akibat dari kegiatan yang diprakarsai oleh kompak di Wonosalam ini. Justru bagi Kejaksaan Negeri, ini merupakan awal dari kolaborasi kami dengan pemerintah daerah melalui kecamatan dan pemerintah desa terkait dengan percepatan pembangunan dan percepatan investasi di Kecamatan Wonosalam ini. Ini luar biasa,” ungkapnya.

Usai mengelar baksos, kebersamaan antara Kompak dan kejaksaan dan masyarakat kian terjalin hangat lewat acara Ngabari (Ngopi Bareng Kajari) di Balai Desa. Para wartawan disuguhi Durian Bido Wonosalam  yang memiliki rasa khas manis sedikit sensasi pahit.  Selain itu juga mencicipi  Kopi Excelsa hasil dari produksi para petani. Diketahui, Kecamatan Wonosalam adalah salah satu lumbung penghasil kopi Excelsa terbesar di Indonesia yang kini sudah masuk pasar dunia. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut