get app
inews
Aa Read Next : Kampung Kauman Berseri Tambak Osowilangun Belajar Kelola Sampah di Kampung Edukasi Sampah

Fave Hotel Sidoarjo Hadirkan Pengalaman Magical Ramadan yang Tak Terlupakan

Sabtu, 09 Maret 2024 | 11:19 WIB
header img
Ramadan Fave Hotel Sidoarjo Hadirkan Pengalaman Magical Ramadan yang Tak Terlupakan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Menyambut Bulan Ramadan, Fave Hotel Sidoarjo mengusung tema yang telah menjadi favorit masyarakat, "Magical Ramadan". Tahun ini, hotel bintang 3 ini menjanjikan pengalaman yang lebih mengesankan dari sebelumnya.

Dengan beragam penawaran, termasuk hadiah grand prize sebuah sepeda motor matic, favehotel Sidoarjo mengundang para tamu untuk menikmati hidangan utama yang lebih beragam, mulai dari masakan Nusantara hingga Timur Tengah. Mulai dari Nasi Kapau, Soto Lamongan, Bakwan Malang, hingga Chicken Shawarma, tersedia untuk dinikmati bersama keluarga atau rekan kerja.

Tidak hanya itu, untuk takjil tersedia pilihan makanan ringan seperti Martabak Asin, Baklava, Turkish Lokma, dan masih banyak lagi. "Magical Ramadan" di favehotel Sidoarjo juga dimeriahkan dengan lantunan ayat suci Al-Qur’an secara live setiap hari serta live music yang akan menemani tamu selama berbuka puasa.

"Kami sangat bangga dan bersyukur dengan kesuksesan yang kami raih pada tahun 2023. Ini menjadi dorongan besar bagi kami untuk kembali menghadirkan 'Magical Ramadan' di tahun ini dengan target yang lebih memuaskan. Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbuka yang tak terlupakan bagi masyarakat Sidoarjo dan semua tamu kami dari berbagai daerah," ujar Eka Dewi, selaku Hotel Manager Fave Hotel. 

Dalam rangka menyambut tamu dengan lebih spesial, favehotel Sidoarjo menawarkan diskon early bird promo sebesar 20 persen untuk reservasi hingga tanggal 12 Maret hingga 18 Maret 2024. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut