get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Sering Temui Presiden RI, Shin Tae-yong Pamer di Korea Selatan, dapat Fasilitas Mewah dan Khusus

Selasa, 12 Maret 2024 | 18:50 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat wawancara dengan kanal YouTube milik Park Moon-sung di Korea Selatan. Foto iNewsSurabaya/Okezone

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia telah terkejut dengan fasilitas mewah yang diberikan kepadanya oleh PSSI. Bahkan, dia menyatakan fasilitas tersebut lebih istimewa daripada yang dia miliki saat masih menangani Timnas Korea Selatan.

Dalam sebuah wawancara dengan kanal YouTube milik Park Moon-sung, Shin Tae-yong mengungkapkan bahwa salah satu fasilitas yang dia dapatkan adalah mobil dengan lampu strobo. Ini memungkinkannya untuk menembus kemacetan jalanan di Jakarta dengan lebih mudah.

"Tidak semua orang boleh menggunakan kendaraan negara, jadi ketika saya menggunakan mobil ini, setiap perjalanan saya akan diiringi dengan suara 'bipbipbip'," kata Shin Tae-yong.

Meskipun fasilitas ini tidak biasa baginya di Korea Selatan, Shin Tae-yong mengaku telah terbiasa dan merasa terbantu dengan segala keistimewaan yang diberikan kepadanya sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut