get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lengser, Wali Kota Surabaya Naikkan Pajak Reklame, Ini Alasan yang Pakai

Jelang Lengser, Wali Kota Surabaya Rotasi 54 Pejabat di Pemkot, Ini Alasannya

Jum'at, 22 Maret 2024 | 04:21 WIB
header img
Wali Kota Surabaya Rotasi 54 Pejabat di Pemkot menjelang berakhir masa jabatan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi menggemparkan dengan langkah berani merotasi 54 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota. Tidak hanya mengisi kekosongan, tapi juga memperbaharui semangat dalam mengisi posisi strategis di tingkat kelurahan dan kecamatan. 

Menurut Eri Cahyadi, pelantikan ini tidak sekadar rutinitas, tetapi momentum untuk memastikan setiap jabatan terisi dengan yang terbaik. "Ini bukan hanya soal mengisi kekosongan, tapi juga memberikan energi baru dalam menghadirkan layanan yang lebih baik untuk masyarakat," ungkapnya.

Dalam pelantikan kali ini, ada 6 lurah baru yang ditunjuk, membawa semangat dan komitmen baru dalam membangun masing-masing wilayah. Anang Wahyudi, Rukayah, Edy Yuliantantoko, Sabta Eka Desi Wahyuni, Distiani Dwi Astutik, dan Fendy Ardiani Pradhana siap membawa perubahan positif di kota ini.

Eri Cahyadi menekankan pentingnya setiap jabatan terisi untuk menghindari gangguan dalam pelayanan kepada masyarakat. "Tidak ada ruang untuk kekosongan, karena setiap jabatan memiliki peran krusial dalam menyentuh langsung kebutuhan masyarakat," tandasnya.

Mantan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Surabaya ini juga memberikan pesan kepada jajarannya, bahwa rotasi ini bukan hanya soal tugas, tetapi juga kesempatan untuk memahami lebih dalam karakter masyarakat setempat. "Setiap perubahan adalah peluang untuk belajar dan berkembang, tanpa takut dan ragu," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut