get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Evos dan Axis Gelar Event AxisEsports Labs, Antusiasme Gaming Surabaya Membludak

Sabtu, 23 Maret 2024 | 22:30 WIB
header img
Evos dan Axis Gelar Event Axis Esports Labs di Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Evos, salah satu pilar utama dalam industri gaming-entertainment di Indonesia dan Asia Tenggara, telah bergandengan tangan dengan Axis untuk menghadirkan event yang dinamis dan seru: Axis Esports Labs.

Pertama kali diadakan di kota Surabaya, Axis Esports Labs merupakan festival offline interaktif yang menarik bagi para penggemar gaming di seluruh Indonesia. Ajang ini menjadi sorotan utama di Atrium Galaxy Mall 3, Surabaya, pada tanggal 23-24 Maret 2024.

Dengan total hadiah mencapai Rp30 juta, turnamen Mobile Legends menjadi salah satu highlight utama acara ini. Selain itu, pengunjung juga bisa ikut dalam Fun match & By 1 untuk mendapatkan koleksi Evos Goods yang eksklusif.

Tony Tham, Head of Commercial Evos, menyatakan kegembiraannya atas kolaborasi ini dengan Axis, menggambarkan acara ini sebagai komitmen mereka untuk mengembangkan industri esports di Indonesia.

"Selain turnamen seru, Axis Esports Labs juga menawarkan pengalaman berharga melalui talkshow tentang dunia gaming-entertainment, memberikan pengetahuan dan inspirasi bagi para penggemar gaming di Surabaya," katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut