get app
inews
Aa Read Next : Dini Hari, Polsek Peterongan Gagalkan Rencana Remaja Bikin Onar di Jombang, Ini yang Dilakukan

Kisah Polisi Ringkus Pelaku Balap Liar di Mojoagung Jombang, Kejar-Kejaran hingga Masuk Sawah

Senin, 25 Maret 2024 | 12:18 WIB
header img
Aksi Balap Liar di Mojoagung Jombang berhasil diamankan polisi, pelaku ada yang Masuk Sawah. Foto iNewsSurabaya/Zainul arifin

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Polisi gabungan memimpin operasi patroli di Jalan Ringroad Mojoagung, Jombang, untuk menanggulangi maraknya balap liar yang mengganggu ketentraman masyarakat. 

Dalam serbuan yang digelar pada Minggu sore, petugas berhasil mengamankan puluhan pengendara yang terlibat dalam balap liar serta menggunakan motor tidak sesuai standar pabrikan.

"Aksi gabungan ini berhasil mengamankan sekitar 40 unit sepeda motor," ungkap AKP Yogas, Kapolsek Mojoagung, yang memimpin operasi tersebut.

Jalan Ringroad Mojoagung seringkali menjadi tempat berkumpulnya remaja yang gemar melakukan balap liar, meskipun telah sering diawasi oleh kepolisian. Namun, kali ini, dengan bantuan laporan dari masyarakat, polisi segera bertindak.

Para pelaku yang berusaha melarikan diri dikejar oleh petugas, namun upaya mereka sia-sia. Polisi yang sudah mengepung lokasi dari berbagai sudut berhasil menangkap mereka, meski ada yang berusaha melarikan diri ke sawah meninggalkan kendaraannya.

"Pelaku balap liar yang tertangkap mayoritas masih remaja, dan berasal dari berbagai wilayah di Jombang," kata Yogas.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut