get app
inews
Aa Read Next : Heppiii Community Kediri Gelar Ramadhan dengan Aksi Nyata dan Kreatif

Tabrakan di Simpang Lima Kediri, Satu Orang Tewas

Minggu, 13 Februari 2022 | 17:52 WIB
header img
Data Kecelakaan yang tewas

KEDIRI, iNews.id - Laka lantas antara dua kendaraan roda dua terjadi di Jalan Desa Sumberjo, Kediri. Dalam kecelakaan itu, salah satu pengendara roda dua meninggal dilokasi kejadian, Minggu (13/2) sekira pukul 15.00 wib.

Kejadian tersebut melibatkan kendaraan roda dua merk Suzuki Shogun dengan nopol, AG 3542 CD yang dikendarai oleh Moh Irkham Yahya (25) pemuda Dusun Babadan Desa Cangkring Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri dengan sesama kendaraan roda (melarikan diri) membuat Irkham Yahya tewas di lokasi kejadian.

Menurut keterangan warga sekitar Wawan (50) warga sekitar mengatakan bahwa korban mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi dari arah barat yaitu Simpang Lima Gumul, sementara lawannya yang belum diketahui melaju dari arah selatan ke arah utara. Tepat diperempatan mereka berpapasan dan tidak sempat menghentikan kendaraannya, akibatnya kedua kendaraan bersenggolan. "Korban tidak bisa mengendalikan kendaraan dan terhempas dijalan beraspal, sedangkan lawannya langsung kabur ke arah utara, dan sampai sekarang belum diketahui identitasnya,"terangnya.

Kejadian laka lantas tersebut kemudian dilaporkan ke pihak Polsek Ngasem Polres Kediri oleh warga sekitar, sebab jaraknya yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Selang beberapa waktu petugas dari Satlantas Polres Kediri datang kelokasi untuk olah kejadian perkara."Korban kita bawa ke RSUD Gumul untuk mendapatkan perawatan medis, sementara petugas masih olah TKP," ucap salah satu petugas kepolisian dilokasi kejadian.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut