get app
inews
Aa Read Next : Kisah Thoriq Hakim, Dokter Muda yang Sukses Jadi Pengusaha

Private Office Hadir di Spazio Tower, Pilihan Terbaik bagi Pengusaha Muda

Rabu, 27 Maret 2024 | 22:43 WIB
header img
Direktur Marketing Intiland Wilayah Surabaya Harto Laksono (kanan) bersama Koordinator Marketing Spazio Tower Rudy Hartono (kiri), berada di ruang Private Office Spazio Tower. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

Pasar Perkantoran

Perseroan mencermati perkembangan segmen usaha perkantoran masih cukup menantang di tahun ini. Namun demikian, Perseroan optimistis permintaan terhadap penyewaan atau penjualan ruang kantor akan berangsur-angsur membaik.

“Masih ada faktor kepastian pasca Pemilu, namun proyeksi positif terhadap pertumbuhan ekonomi dan adanya stabilitas politik dan keamanan memberikan signal pemulihan terhadap pasar perkantoran,” kata Harto Laksono.

Segmen usaha perkantoran merupakan salah satu usaha utama yang dijalankan Perseroan. Di Surabaya, portofolio perkantoran yang dimiliki Perseroan antara lain meliputi Intiland Tower Surabaya dan Praxis yang berada di pusat kota, serta Spazio dan Spazio Tower yang berlokasi di kawasan Surabaya Barat.

Di tahun ini tingkat okupansi perkantoran, Perseroan rata-rata mengalami perbaikan. Tren positif tersebut tidak luput dari rencana dan arah pengembangan kota Surabaya. 

Perbaikan infrastruktur dan transportasi berkembang sangat pesat sehingga memperkuat posisi Surabaya sebagai gerbang perekonomian Indonesia Bagian Timur.
 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut