get app
inews
Aa
Read Next : LPS Siap Bayar Klaim dan Likuidasi Bank di Bali, Nasabah Diminta Tenang

Persebaya Siap Tempur Hadapi Macan Kemayoran

Senin, 14 Februari 2022 | 08:44 WIB
header img
Laga Big match tersaji Antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga I Pekan ke-25

SURABAYA, iNews.id - Laga Big match tersaji Antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga I Pekan ke-25. Persebaya dalam kondisi yang sangat terluka dikarenakan hasil minor yang di dapat tim Bajol Ijo dalam beberapa pertandingan terakhir.

Laga antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta rencananya di gelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin malam (14-2-2022). Assisten Pelatih Persebaya, Mustaqim mengatakan bahwa kondisi pemain Persebaya Surabaya siap tempur jelang melawan Tim asal Ibukota, Persija Jakarta.

"Pertama, Persiapan Persebaya untuk bertanding melawan Persija, sangat siap. Mudah-mudahan hasil PCR sesuai dengan harapan dan pemain kalau bisa banyak yang negatif," kata Mustaqim di Press Conference jelang melawan Persija Jakarta.

"Saya liat tadi pagi saat latihan mereka sangat antusias dan mereka sudah melupakan 2 pertandingan kemarin yang hasilnya tidak sesuai dengan ekspektasi. Mudah-mudahan nanti melawan Persija, pemain sudah lengkap dan bisa menang," tambah Cak Takim panggilan Akrab Mustaqim.

Sementara itu, Kapten Tim Persebaya Surabaya dan juga pemain Timnas Indonesia, Rachmat Irianto mengatakan bahwa teman-temannya siap untuk mengeluarkan semua kemampuan dan siap  berkorban demi Persebaya.

"Dari saya mewakili teman-teman untuk pertandingan besok (14-2-2022) tentu kami sudah siap dan kami tidak maw menyia-nyiakan kesempatan yang ada, bahwasanya teman-teman harus mengeluarkan segala kemampuannya berkorban untuk Persebaya," ujar Rachmat Irianto.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut