get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Wahana Horor Hadir di Mall Ciputra World Surabaya, Ini Jenis Hantu yang Ada

Sabtu, 30 Maret 2024 | 19:53 WIB
header img
Ngeri, Wahana Horor Hadir Surabaya dengan berbagai Jenis Hantu menakutkan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pandora Box akhirnya menyapa masyarakat Surabaya melalui Pandora Nightmare Festival (PNF) 2024. Berlangsung 29 Maret - 12 Mei 2024, pengunjung bisa menikmati berbagai wahana survival bertema horor di Mall Ciputra World Surabaya.

Sebagai kreator wahana horor yang sukses di Jakarta, Pandora Box menilai Surabaya sebagai pasar yang menjanjikan. "Di sejumlah media sosial maupun kontak kami, masyarakat Surabaya selalu meminta untuk menghadirkan wahana serupa di Surabaya," kata Creator of Pandora Box Billy Junior, Sabtu (30/3/2024).

Ada sejumlah wahana yang bisa dinikmati pengunjung penggemar pemicu adrenalin. Di antaranya wahana bertema zombie, Zombie Apocalypse: Corrupted Hospital.

Mengutip teaser yang ditampilkan, wahana ini mengajak para pemain untuk bertahan dari serangan zombie. Diceritakan, kawasan Surabaya mendapatkan serangan zombie yang di antaranya menyerang sebuah rumah sakit.

Ada pula wahana Dunia Astral: Truth or Dare. Meminta pengunjungnya untuk menyelesaikan tantangan menemukan pintu keluar dari sebuah sekolah, wahana ini menghadirkan berbagai hantu menggunakan talent di hadapan pengunjung.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati wahana lain seperti Ghost Pedia, Rumah Serem, Gypsy Lounge, hingga VR Experience. "Kali pertama kami datang ke Surabaya, kami membawa banyak wahana yang menarik untuk masyarakat Surabaya," katanya.

"Ghost Pedia juga sebagai bentuk edukasi terhadap urband legend di Indonesia. Kami hadirkan pocong, kunti, kuyang, leak, hingga berbagai tokoh lainnya," katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut