get app
inews
Aa Read Next : 60 Praktisi Aikido Indonesia Meriahkan Seminar Persahabatan Internasional 2024 di Surabaya, Seru!

Penjabat Gubernur Jawa Timur Ajak Atlet Menuju Kejayaan di PON XXI, Ini Persiapan yang Dilakukan

Senin, 01 April 2024 | 13:50 WIB
header img
Pj. Gubernur Adhy mengajak seluruh atlet untuk menunjukkan dedikasi tinggi dan disiplin dalam persiapan menuju PON XXI. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono mempersembahkan semangat yang membara kepada para atlet Jawa Timur yang siap bertarung di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI. Dalam Pembinaan Puslatda Jatim 100-V Persiapan PON XXI/2024 Aceh-Sumatera Utara, Adhy menggelorakan semangat juang yang akan membawa kejayaan bagi tanah Jawa.

"Puslatda Jatim 100-V menjadi panggung bagi atlet unggulan Jatim untuk menampilkan yang terbaik di PON XXI Aceh - Sumut. Momen ini adalah awal dari perjalanan menuju podium kemenangan," kata Adhy penuh semangat.

Dalam sambutannya, Pj. Gubernur Adhy mengajak seluruh atlet untuk menunjukkan dedikasi tinggi dan disiplin dalam persiapan. Dia yakin, dengan kerja keras dan kesungguhan, para atlet Jatim akan mengukir sejarah emas di PON 2024.

"Atlet adalah harapan dan kebanggaan Jawa Timur. Kami yakin, kalian akan menjadi duta yang membawa nama baik daerah ini di PON 2024," tegasnya.

Adhy juga menegaskan bahwa Pemprov Jatim akan memberikan dukungan penuh dalam persiapan Pra-PON XXI. Dia menekankan pentingnya kerjasama antara pemerintah, dunia usaha, dan masyarakat dalam mendukung prestasi olahraga.

"Saya memastikan bahwa seluruh kebutuhan persiapan Pra-PON akan kami akomodir sebaik mungkin. Bersama-sama, Jawa Timur pasti bisa," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut