get app
inews
Aa Read Next : Universitas Hang Tuah Lepas Puluhan Ribu Ikan di Sungai Depan Kampus

Kandungan 2 Superfood Pea Protein dan Chia Seed dalam Spencers MealBlend

Senin, 01 April 2024 | 14:29 WIB
header img
Spencers MealBlend hadir sebagai solusi revolusioner yang berbeda dengan kandungan dua bahan superfood, yaitu pea protein dan chia seed. Foto: iNewsSurabaya.id

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Meal replacement sehat dan praktis menjadi sangat populer, khususnya bagi mereka yang sibuk tapi tetap ingin menjaga asupan gizi yang seimbang. 

Spencers MealBlend hadir sebagai solusi revolusioner yang berbeda dengan kandungan dua bahan superfood, yaitu pea protein dan chia seed. 

dr. Maria Angela, Sp.GK mengungkapkan bahwa dua kandungan tersebut bisa menjadi pilihan yang dampaknya luar biasa pada healthy lifestyle atau gaya hidup sehat atau bahkan diet.

Pea protein atau protein kacang pea, merupakan sumber protein nabati yang kaya akan asam amino esensial yang dibutuhkan tubuh untuk pertumbuhan dan perbaikan sel. 

Berbeda dengan sumber protein nabati lainnya, pea protein mengandung jumlah leusin, isoleusin, dan valin yang tinggi sehingga menjadikannya alternatif protein serupa dengan sumber hewani.

“Chia seed adalah salah satu sumber makanan Superfood. Memang manfaatnya banyak, karena dia sumber serat. Seratnya ada dua macam ada yang soluble dan insoluble kandungan proteinnya cukup tinggi, terus dia ada kandungan omega 3,”  tutur dr. Maria

Chia seed atau biji chia, dikenal sebagai superfood karena kandungan nutrisinya yang luar biasa. 

Biji kecil ini kaya akan serat, omega-3 fatty acids, protein, dan berbagai mineral penting seperti kalsium, magnesium, dan zink.

Keunggulan chia seed tidak hanya pada kandungan nutrisinya, tapi juga ada pada kemampuannya untuk menyerap air hingga 12 kali beratnya. 

Hal tersebut dapat membantu menjaga hidrasi dan memberikan rasa kenyang yang lebih lama. 

Ini menjadikan chia seed komponen penting dalam produk meal replacement, seperti Spencer's MealBlend untuk membantu mengontrol nafsu makan dan mendukung manajemen berat badan.

Mengapa Kita Memerlukan Spencer's MealBlend?

Melalui kombinasi dua bahan superfood diatas dengan berbagai bahan alami pilihan yang lain seperti Almond hingga Stevia, Spencer's MealBlend menawarkan alternatif makanan yang seimbang dan bergizi. 

Produk ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian dengan praktis, baik sebagai sarapan cepat di pagi hari maupun makan siang saat bekerja.

Pea protein dalam Spencer's MealBlend dapat membantu memberikan asupan protein, tanpa harus bergantung pada daging atau produk susu.

Sedangkan chia seed menambahkan serat dan nutrisi esensial lainnya untuk mendukung pencernaan yang sehat serta kesehatan jantung. 

Formula ini juga kaya akan antioksidan yang dapat membantu melawan radikal bebas dan mendukung sistem imun.

Spencer's MealBlend dengan kandungan pea protein dan chia seed merupakan pilihan ideal untuk mereka yang mencari meal replacement yang sehat, bergizi, dan praktis. 

Produk ini tidak hanya mendukung gaya hidup sehat dan aktif, tetapi juga menawarkan solusi bagi mereka yang memiliki kebutuhan diet khusus seperti intoleransi laktosa. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut