get app
inews
Aa Read Next : Pilwali 2024, Bos Kebab Turki Nilai Surabaya Butuh Pemimpin Muda dan Pebisnis

Eri Cahyadi Lakukan Manuver Politik, Cara Cepat dapat Rekomendasi untuk Pilwali Surabaya 2024

Senin, 01 April 2024 | 15:01 WIB
header img
Eri Cahyadi Lakukan Manuver Politik. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Eri Cahyadi telah menyatakan niatnya untuk maju sebagai calon wali kota Surabaya pada Pilkada 27 November 2024. Ia sedang bergerak aktif di panggung politik supaya rekomendasi PDI Perjuangan cepat dipegang. 

Upaya memastikan posisinya mendapatkan dukungan dari partai yang berpotensi memenangkan pilwali 2024 di Kota Surabaya, Eri telah memulai serangkaian manuver politik.

Dengan safari politiknya, Eri telah mengunjungi sejumlah partai politik di Surabaya, termasuk PKB, PKS, dan PPP. Dalam waktu dekat, ia juga berencana mengunjungi Partai Golkar, Gerindra, Partai Demokrat, dan PAN. 

Menurut Eri, kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat koordinasi serta menyamakan pandangan terkait pembangunan kota dan solusi untuk masalah yang dihadapi masyarakat.

"Saya selalu menyampaikan juga ke partai politik agar bisa berjuang bersama di pilkada ke depan. Kalau bisa bersama-sama untuk kepentingan masyarakat kenapa tidak," kata dia. 

Namun, tidak hanya itu, Eri juga membuka kemungkinan untuk membentuk koalisi antar partai politik untuk mendukung perjalanannya ke Pilwali Surabaya 2024. Meski telah memberi isyarat akan berduet dengan Armuji, Eri tetap berusaha menjalin komunikasi dengan DPP PDIP untuk mempertimbangkan calon wakilnya.

Dengan langkah-langkah strategisnya ini, Eri Cahyadi tidak hanya menunjukkan tekadnya untuk memimpin Kota Surabaya ke arah pembangunan yang lebih baik, tetapi juga kepiawaian dalam menjalankan permainan politik yang cerdas dan berorientasi pada kepentingan masyarakat.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut