get app
inews
Aa Read Next : Kosme Siap Cetak Beautypreneur Muda yang Pandai Manfaatkan Peluang Bisnis

Kosmemask Gandeng RANS Luncurkan Masker Stylish dengan Teknologi Tinggi

Senin, 14 Februari 2022 | 14:46 WIB
header img
PT Kosme melalui Kosmemask, salah satu unit usaha Kosme Grup menggandeng RANS meluncurkan masker stylish.

SURABAYA, iNews.id – Gurita bisnis PT Kosmetika Global Indonesia atau PT Kosme terus bertambah. Setelah berhasil sektor kecantikan, PT Kosme melalui Kosmemask, salah satu unit usaha Kosme Grup menggandeng RANS meluncurkan masker stylish.

Produksi masker ini dilakukan karena permintaan masyarakat semakin banyak seiring pandemi Covid-19 yang belum turun. Masker ini bakal memiliki teknologi tinggi, pengguna bakal dibuat nyaman. Untuk itu, Kosmemask menggandeng RANS milik pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk  merilis produk terbaru mereka, Promax Premium Stylish Mask, sebuah masker berteknologi tinggi berkualitas premium.

Peluncuran masker ini bertagline ‘More Premium, More Stylish, More Protection’ masker ini hadir untuk kembali mengampanyekan bahwa menggunakan masker berteknologi tinggi, mengandung nano silver sekaligus tampil lebih stylish dengan kualitas premium. “Penggunaan masker tentunya tidak boleh kita tinggalkan, dimanapun, siapapun harus mematuhi protokol kesahatan,” kata Titis Indah Wahyu, Direktur PT Kosme dalam keterangan pers kepada wartawan.

Untuk itu, lanjut Titis, PT Kosme terus mendukung program pemerintah dengan mengenakan masker sebagai salah satu protokol kesehatan. “Kami mengemasnya dalam teknologi canggih dan kami ciptakan Promax” ungkapnya.

Soal inovasi masker, ungkap Titis, Promax memiliki inovasi yang unik dan berbeda dengan masker yang sudah ada. Masker ini juga dilengkapi dengan 4 lapis (4ply) yaitu Spunbond Nano Silver, Spunbond inner, Hot Air cotton dan Meltblown. Masing-masing lapisan memiliki keunggulan, salah satunya teknologi Nano Silver Protection yang mampu melindungi virus dan bakteri hingga 99%.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut