get app
inews
Aa Read Next : Pemkot, Pegadaian dan Jurnalis Surabaya Kampanye Stadion Bersih, Ditandai Pertandingan Persahabatan

RANS Nusantara Tahan Imbang PSIS, Rafathah Tak Kena Ejek Suporter

Sabtu, 23 Juli 2022 | 22:32 WIB
header img
Klub milik artis Rafi Ahmad, RANS Nusantara FC berhasil menahan imbang PSIS Semarang di Liga I 2022/2023. Keberhasilan ini membuat Rafathar senang.(Foto : tangkap layar)

SEMARANG, iNews.id – Klub milik artis Rafi Ahmad, RANS Nusantara FC berhasil menahan imbang PSIS Semarang di Liga I 2022/2023. Keberhasilan ini membuat Rafathar putra Rafi Ahmad bahagia, sebab dia tak akan mendapatkan ejekan seperti saat melawan Persija Jakarta.

PSIS Semarang harus puas bermain imbang dengan tamunya, RANS Nusantara FC dalam laga pekan pembuka Liga 1 2022/2023, Sabtu (23/7/2022). Mahesa Jenar berbagi satu poin dengan tim milik pesohor Raffi Ahmad itu dengan bermain imbang 1-1.

Duel PSIS Semarang vs RANS Nusantara FC berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang. Tuan rumah unggul lebih dulu lewat penyerang asal Jepang, Taisei Marukawa yang kemudian dibalas oleh Makan Konate.

Marukawa mencetak gol pertama di ajang Liga 1 2022/2023 lewat tendangan penalti pada menit ke-75. Sementara Makan Konate menyelamatkan RANS Nusantara lewat golnya pada menit ke-86.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut