get app
inews
Aa Read Next : Bakat Luar Biasa 253 Siswa Berkebutuhan Khusus Memukau di Lomba Keterampilan, Ini Pesan Dindik Jatim

Ukir Sejarah Baru, Dharma Wanita Dindik Jatim dan Dispersip Luncurkan E-Book Perpustakaan Kartini

Jum'at, 05 April 2024 | 04:05 WIB
header img
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur bersama Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Prov Jatim luncurkan Electronik Book (Ebook) Perpustakaan Kartini. Foto iNewsSurabaya/saipul

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, bersama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Jawa Timur, telah meluncurkan Perpustakaan Kartini dalam bentuk e-book (E-book). Dalam acara yang penuh semangat ini, e-book senilai Rp5 juta tersebut akan disediakan untuk seluruh anggota DWP Dindik Jatim.

Ketua DWP Dindik Jatim, Mardiana Aries Agung, secara simbolis menyerahkan Acrilic QR Code Ebook kepada Sekretaris Dispersip Jatim, Dwiko Yudhi Widodo. Dalam sambutannya, Mardiana menyatakan harapannya agar e-book ini memberikan manfaat maksimal bagi seluruh anggota DWP Dindik Jatim, serta mengajak Dispersip untuk meningkatkan jumlah e-book agar dapat dinikmati oleh anggota DWP Dindik Jatim di 24 Cabdindik Jatim Wilayah.

Lebih lanjut, Mardiana menekankan pentingnya pemilihan buku dengan cermat oleh Dharma Wanita, mengingat harga buku yang terus meningkat. "Dorongan ini bertujuan untuk memastikan bahwa buku yang dipilih akan memberikan manfaat yang besar bagi pembaca," katanya. 

Peluncuran e-book ini juga disertai dengan kegiatan Tausyiah Ramadhan yang menginspirasi. Dalam tausiyahnya, Ustadz HM. Husni Mubarak, Imam Besar Masjid Nasional Al Akbar Surabaya, mengajak jamaah untuk merenungkan nilai-nilai kebersamaan dan saling mendukung dalam menjalani bulan suci Ramadhan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut