get app
inews
Aa Read Next : Pemerintah Perpanjang Insentif PPN DTP, Pakuwon Group Semangat Jual dan Bangun Hunian Baru

Jual Beli Properti Kini Semakin Mudah, Ada Rubii Property Lho!

Selasa, 15 Februari 2022 | 09:38 WIB
header img
Rubii adalah pelopor platform marketplace dengan konsep Rent-to-Own atau Rental-untuk-Beli. (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - Kabar gembira. Kini jual beli properti semakin mudah. Baru-baru ini PT. Giga Vista Indonesia meluncurkan  platform marketplace terbaru yang dinamakan Rubii Property (www.rubii.id)

CEO Rubii Property, Henry Santosa mengatakan bahwa Rubii Property hadir untuk mempermudah semua orang yang ingin memiliki properti, maupun para pemilik bisnis yang ingin membuka cabang atau usaha di lokasi baru namun ingin mencoba terlebih dahulu lokasi tersebut.

“Skema rent-to-own juga membantu para pemilik property mendapatkan income selama masa sewa, serta mendapatkan pembayaran penuh ketika user memutuskan untuk membeli properti tersebut,” katanya.

Rubii diharapkan menjadi go-to platform bagi semua warga Indonesia dalam mencari dan menawarkan properti, mengusung konsep omnichannel online-to-offline (O2O), one-stop-service, premium customer experience serta skema Rent-to-Own atau Rental untuk Beli dan Memiliki. Serta jasa-jasa pendukung seperti renovasi, interior, pencarian kredit dan lain-lain.

Henry menjelaskan, Rubii iilengkapi dengan website dan aplikasi yang modern dan aman serta team Rubii yang ahli, pengalaman pengguna atau user experience sangat di prioritaskan. 

"Pengguna dapat menggabungkan transparansi sebuah platform online dengan personalisasi team offline kami yang bersedia untuk membantu pengguna dalam segala kebutuhan properti mereka," jelasnya. 

"Tentu saja, Rubii adalah pelopor platform marketplace dengan konsep Rent-to-Own atau Rental-untuk-Beli yang memiliki banyak keunggulan," imbuhnya. 

Ia melanjutkan, Rental-untuk-Beli telah terbukti dapat membantu calon pemilik properti agar kepemilikan properti lebih terjangkau serta mempermudah calon pembeli untuk “test-drive” sebuah properti terlebih dahulu. 

"Sama halnya untuk pemilik properti dan para pengembang properti. Konsep ini membantu mereka agar properti dapat terjual lebih cepat dan mudah, menjangkau segmen pasar yang sebelumnya tidak terjangkau," tegasnya.

Sementara itu Markom Rubii Property, Caraka Hilmi Abdusy Syukur menambahkan, saat ini Rubii masih berfokus untuk melakukan transaksi properti di Jawa Timur. Dalam waktu dekat, pihaknya akan melakukan ekspansi ke DKI Jakarta, Bali, Jawa Barat, Jawa Tengah dan berbagai wilayah Indonesia lainnya.

Sejak pertama kali melakukan listing di bulan Januari 2022, Rubii telah mendapatkan lebih dari 100 properti dengan berbagai tipe dan untuk beragam fungsi.

"Tentu, hadirnya Rubii telah dirumuskan dan diharapkan agar semua pihak dapat merasakan dampak positif serta keuntungan dengan menggunakan platform marketplace ini. Serta dibantu oleh tenaga ahli dalam bidangnya," tandasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut