get app
inews
Aa Read Next : Hardiknas, Macito dan Kenko Ajak Pelajar Surabaya Apresiasi Guru

30 Tahun Kiranti Wariskan Kekuatan Untuk Perempuan Indonesia

Jum'at, 19 April 2024 | 23:15 WIB
header img
Donny, CEO PT Cayadewi Sehat Indonesia Abadi, OT Group (kiri) bersama Managing Director PT Cayadewi Sehat Indonesia Abadi Albert (tengah) di pabrik Panjangjiwo, Surabaya. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

Perlu diketahui, Kiranti adalah minuman sehat wanita yang terbukti berkhasiat mengatasi masalah wanita dan memelihara kesehatan wanita sejak tahun 1994. Kiranti terbuat dari 100% bahan-bahan alami pilihan seperti, kunyit, asam jawa, jahe, kayu manis, dan gula Jawa. 

Dalam proses produksinya, Kiranti menggunakan teknologi modern untuk menjaga higienisitas dan keamanan produknya. 

Kiranti juga telah mendapatkan sertifikasi CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik dan Benar) dari Menteri Kesehatan pada tahun 2005. 

Selain itu, Kiranti juga merupakan satu-satunya minuman datang bulan yang mendapatkan sertifikasi Obat Herbal Terstandar (OHT) atas pembuktian keamanan dan khasiatnya melalui uji pra klinis dan bahan bakunya yang telah distandarisasi. 

Saat ini, Kiranti tersedia dalam 2 varian yaitu, Kiranti Sehat Datang Bulan Original dan Kiranti Sehat Datang Bulan Orange. 

Ada dua manfaat Kiranti, yaitu pertama curative (meredakan nyeri datang bulan) dan preventive (menyehatkan sistem reproduksi, mencegah bau badan & keputihan) sehingga Kiranti aman dikonsumsi sehari-hari, tidak hanya pada saat menstruasi saja.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut