get app
inews
Aa Read Next : Sempat Unggul, Indonesia U-23 Tertinggal 1-2 dari Irak U-23 Babak Pertama Perpanjangan Waktu

Pemain Timnas Indonesia U-23 yang Siap Tempur Lawan Yordania U-23, Ada Nama Ivar Jenner!

Sabtu, 20 April 2024 | 08:44 WIB
header img
Pemain Timnas Indonesia U-23 siap menghadapi Timnas Yordania U-23. Foto iNewsSurabaya/Okezone

DOHA, iNewsSurabaya.id - Pertandingan sengit bakal tersaji di Grup A Piala Asia U-23. Pertandingan pamungkas ini mempertemukan Timnas Indonesia U-23 vs Yordania U-23 yang bakal saling jegal untuk bisa lolos ke perempatfinal Piala Asia U-23. 

Semua mata bakal tertuju pada duel yang bakal memanas antara Timnas Indonesia U-23 dan Timnas Yordania U-23. Pertandingan yang dijadwalkan pada Minggu, 21 April 2024 pukul 22.30 WIB ini tidak hanya akan menjadi perebutan poin, tetapi juga menjadi momen comeback yang dinanti-nantikan bagi Ivar Jenner

Absennya Jenner saat kemenangan dramatis 1-0 atas Australia U-23 membuatnya semakin ditunggu-tunggu dalam memperkuat lini tengah Garuda Muda.

Hukuman kartu merah yang diterima Jenner saat melawan Qatar U-23 pada matchday pertama Grup A menjadi titik balik yang memengaruhi strategi Timnas Indonesia U-23. Namun, pada laga melawan Yordania U-23, Jenner sudah siap kembali beraksi. 

Diprediksi ia akan langsung tampil sejak menit pertama bersama Nathan Tjoe-A-On, yang telah menunjukkan performa apik sebagai gelandang tengah dalam kemenangan atas Australia U-23. 

Dengan kehadiran kembali Jenner, pertarungan di lini tengah dipastikan semakin intens, menghadirkan dinamika tersendiri dalam permainan Garuda Muda.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut