get app
inews
Aa Read Next : Sepakat Damai, Delapan Gerai Es Krim Zangrandi Tiruan Akhirnya Ditutup, Legendanya Bakal Tetap Ada

Mau Beli Jeep Rubicon Murah! Ikuti Lelang Kejaksaan, Ada Mobil Milik Mario Dandy, Ini Tanggalnya

Minggu, 21 April 2024 | 22:00 WIB
header img
Mobil Jeep Rubicon bekas terpidana, Mario Dandy Satriyo, kini tersedia dalam pelelangan yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Foto iNewsSurabaya/Okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Tertarik untuk memiliki kendaraan mewah dengan sejarah yang menarik? Mobil Jeep Rubicon bekas terpidana, Mario Dandy Satriyo, kini tersedia dalam pelelangan yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Dengan harga limit mencapai Rp809 juta, mobil ini telah menarik perhatian para pemburu barang unik.

Dalam pengumuman yang diunggah ke akun Instagram Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, @kejari_jakarta_selatan, spesifikasi lengkap mobil beserta nama pemilik sebelumnya tertera jelas. Mobil Jeep Rubicon Wrangler ini bukan sekadar kendaraan biasa, melainkan barang rampasan dari terpidana Mario Dandy.

Pelelangan akan dilaksanakan pada Jumat, 26 April 2024, melalui aplikasi lelang dengan batas waktu akhir pukul 10.00 WIB. Ingin memiliki potongan sejarah yang unik? 

Mobil ini merupakan bukti dari kasus penganiayaan yang melibatkan Mario Dandy dan rekan-rekannya terhadap David Ozora. Mobil mewah ini telah menjadi bagian dari proses hukum yang berakhir di pengadilan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut