get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Claire Elysia Nyoto, Siswi Berbakat yang Membuat Gempar Maker Faire Surabaya 2024

Senin, 22 April 2024 | 10:39 WIB
header img
Pameran edukasi, kreativitas, dan inovasi, Maker Faire Surabaya 2024 menyita perhatian masyarakat. Foto iNewsSurabaya/hendro

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pameran edukasi, kreativitas, dan inovasi, Maker Faire Surabaya 2024 telah menciptakan sorotan yang memukau bagi para pengunjung. Karya-karya spektakuler dari para maker Indonesia sangat menarik untuk dilihat.

Salah satu bintangnya adalah Claire Elysia Nyoto (13), seorang siswi berbakat dari PKBM NOLA Surabaya, yang memukau semua dengan koleksi karyanya yang unik dan menginspirasi. Mulai dari desain pakaian hingga kunci gantungan dan stiker, serta mainan 3D, Claire menghadirkan kreativitas yang tak terbantahkan.

Namun, yang membuatnya benar-benar mencuri perhatian adalah desain tiga baju dengan sentuhan khusus dari bahan alami, Bunga Telang. Sebagai mantan Puteri Anak Batik RU Jawa Timur 2023, Claire menggabungkan bakatnya dengan misi edukasi dan wirausaha muda.

"Saya ingin menciptakan karya yang tidak hanya menarik secara visual, tetapi juga memiliki nilai edukasi dan memotivasi generasi muda untuk menjadi pengusaha muda," kata Claire dengan antusias.

Selain desain pakaian yang memukau, Claire juga mencetak langsung kunci gantungan yang lucu, stiker, dan mainan 3D untuk dijual kepada pengunjung, menunjukkan semangatnya untuk belajar mandiri dan mengembangkan bakat wirausaha.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut