get app
inews
Aa Read Next : Untag Surabaya Buka Jalur Hybrid, Perkuliahan Online pada Prodi Terakreditasi Unggul

Pengalaman Unik Magang di Ilmu Komunikasi Untag Surabaya, Bisa Akses Dosen hingga Acara Penting!

Rabu, 24 April 2024 | 23:20 WIB
header img
Program Studi Ilmu Komunikasi Untag membuka kesempatan magang bagi mahasiswa yang ingin mengembangkan keahliannya. Foto: Febrianti Dewi

SURABAYA, iNewsSurabayaid - Kabar gembira bagi mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya. Program Studi Ilmu Komunikasi yang dimilikinya membuka kesempatan magang bagi mahasiswa yang ingin mengembangkan keahliannya. 

Program magang ini menawarkan dua divisi, news production dan content creator social media. Febrianti Dewi, seorang mahasiswa semester lima dengan peminatan New Media, diterima magang di Komuntag sebagai bagian dari divisi news production.

Ia memulai magang bulan Februari (26/02) dan berakhir pada April (30/04). Manfaat dari magang di Komuntag antara lain akses VIP ke acara-acara program studi, kesempatan untuk lebih mengenal para dosen, serta fleksibilitas waktu magang yang memungkinkan penggantian saat ada kelas oleh anggota tim lainnya.

Febrianti termasuk dalam tim A, yang terdiri dari tiga anggota news production dan empat anggota content creator. Tugas utama dari news production adalah menulis artikel terkait kegiatan atau acara program studi, yang dipublikasikan di website Ilmu Komunikasi UNTAG.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut