get app
inews
Aa Read Next : Indonesia vs Irak Perebutan Peringkat 3 Live di RCTI dan Vision+, Ini Link Live Streamingnya

Mimpi Sejak 6 Tahun Lalu, Ernando, Komang, dan Bagas Makin Dekat dengan Olimpiade Paris 2024

Sabtu, 27 April 2024 | 09:49 WIB
header img
Tiga pemain Timnas Indonesia U-23, Ernando Ari, Komang Teguh, dan Bagas Kaffa, semakin dekat dengan mimpi mereka untuk tampil di Olimpiade Paris 2024. Mimpi ini mereka dambakan sejak enam tahun lalu, saat masih bermain di Timnas Indonesia U-16. Foto: IG@coachfakhri

Momen haru ini semakin terasa ketika mantan pelatih mereka di Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, mengunggah foto Ernando dan Komang saat masih remaja. Di foto tersebut, mereka memegang deretan impiannya di masa depan, dengan salah satunya adalah bermain di Olimpiade Paris 2024.

Unggahan Coach Fakhri ini pun mendapat banyak komentar dari netizen yang terharu dan memberikan dukungan untuk Ernando, Komang, dan Bagas. Netizen berharap mereka dapat terus berjuang dan membawa Timnas Indonesia U-23 meraih hasil terbaik di Olimpiade Paris 2024.

Timnas Indonesia U-23 akan bertanding di semifinal melawan Uzbekistan pada hari Senin (29/4/2024) malam WIB. Jika mereka menang, maka mereka akan langsung lolos ke Olimpiade.

Namun, jika kalah, mereka masih memiliki peluang untuk lolos melalui laga playoff melawan wakil Afrika, Guinea.

Dukungan dari seluruh rakyat Indonesia sangatlah dibutuhkan untuk membantu Ernando, Komang, dan Bagas mewujudkan mimpi mereka. Mari kita dukung Timnas Indonesia U-23 di RCTI, iNews, dan Vision+!

Ayo, Garuda Muda! Raihlah Olimpiade Paris 2024!

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut