get app
inews
Aa Read Next : Kejutan di Balik Penjaringan Bacabup Demokrat, Figur Misterius Sangat Kenal Jombang

Hidayah Fest, Ajang Temu Klien dan Vendor Wedding Surabaya, Ada Diskon hingga 32 Persen!

Minggu, 28 April 2024 | 13:31 WIB
header img
Hidayah Fest digelar di Citraland Surabaya untuk mempertemukan klien dan vendor. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Calon pengantin sekarang tak perlu bingung untuk mencari catering yang memberikan pelayanan terbaik. Hidayah Catering secara khusus bakal memberikan pelayanan pada calon-calon pengantin dengan harga terjangkau dan promo yang menyenangkan. 

Untuk memberikan kabar bahagia ini, Hidayah Catering mengadakan Hidayah Fest yang dilaksanakan di Tamo Venue Citraland Surabaya. Dalam acara ini terdapat puluhan vendor yang ikut dan bisa menjadi partner untuk menggelar wedding. Mereka siap memberikan pelayanan yang terbaik. 

"Kita berkolaborasi dengan sepuluh vendor terbaik yang ada di Surabaya. Kita memberikan paket wedding yang sangat lengkap," kata Andita Rachma Tika Project Manager Hidayah Fest with Tamo Surabaya. 

Andita mengatakan, pelaksanaan event ini untuk memberikan fasilitas kepada calon-calon klien dan calon pengantin untuk bisa memilih vendor terbaik dan diajak kerja sama. Jadi, pertemuan ini sangat berarti untuk mereka, karena bisa menghubungkan kedua belah pihak. 

Selain itu, calon-calon klien juga bisa merasakan masakan yang disediakan Hidayah Catering. Menurutnya, Hidayah Catering memiliki prinsip untuk memberikan pelayanan terbaik pada klien-kliennya. 

"Kami juga memberikan promo yang sangat menarik. Ada 23 persen potongan yang kami berikan pada klien yang ada," ujarnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut