get app
inews
Aa Read Next : KPPR Untag Surabaya Siapkan Syarat Daftar Rektor, Pastikan Tak Melenceng dari Statuta Yayasan

Untag Surabaya Buka Jalur Hybrid, Perkuliahan Online pada Prodi Terakreditasi Unggul

Senin, 06 Mei 2024 | 09:04 WIB
header img
Gedung Untag Surabaya terlihat megah dengan kualitas pengajaran yang menjanjikan. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sebagai Perguruan Tinggi swasta pertama di Jawa Timur dan telah terakreditasi Unggul, Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya secara resmi membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) Tahun Akademik 2024/2025 untuk kelas karyawan melalui jalur hybrid atau perkuliahan online. Kesempatan emas ini menjadi pintu gerbang bagi para pekerja atau karyawan yang ingin mewujudkan mimpi mendapatkan pendidikan tinggi berkualitas di tengah kesibukan aktivitas kerja. 

Program perkuliahan hybrid yang diusung Untag Surabaya dirancang khusus dengan memberikan fleksibilitas kepada para calon mahasiswa baru yang terhalang faktor geografis, keterbatasan fisik, atau keterbatasan waktu dalam mengikuti perkuliahan. 

Jalur ini mengkolaborasikan sistem pembelajaran asinkron, daring dan luring yang memungkinkan bagi para pekerja untuk tetap produktif di tempat kerja sembari meraih gelar sarjana.

Kepala Biro Rektorat Untag Surabaya Abraham Ferry Rosando, SH., MH, mengatakan Untag Surabaya terus berkomitmen menyediakan pendidikan berkualitas tinggi bagi seluruh lapisan masyarakat. 

“Saat ini banyak sekali pekerja yang memiliki keinginan untuk meningkatkan kualifikasi pendidikannya namun terkendala banyak hal, sehingga hadirnya perkuliahan hybrid di Untag Surabaya dapat memberikan feksibilitas dalam mengatur waktu belajar mereka sendiri,” terangnya. 

Program perkuliahan hybrid di Kampus Merah Putih menawarkan beragam pilihan program studi jenjang S1 yang telah terakreditasi Unggul, tujuh di antaranya Program Studi Ilmu Komunikasi, Program Studi Administrasi Negara, Program Studi Administrasi Bisnis, Program Studi Ilmu Hukum, Program Studi Sastra Inggris, Program Studi Sastra Jepang, dan Program Studi Ekonomi Pembangunan
Sejalan dengan visi dan misi dalam mencetak lulusan unggul, seluruh pembelajaran di Untag Surabaya turut didukung oleh pengajar berkompeten serta kurikulum yang terus disesuaikan. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut