get app
inews
Aa Read Next : Gelar Turnamen E-sport Piala Wali Kota, Total Hadiah Capai Rp150 Juta, Buruan Ikut!

Direktur Eksekutif Lazisnu Surabaya Tak Terima, NU Dibilang Baperan, Begini Pernyataannya

Sabtu, 11 Mei 2024 | 13:21 WIB
header img
Direktur Eksekutif Lazisnu Surabaya, Adi Rosyadi. Foto iNewsSurabaya/arif

Dengan semangat kolaborasi dan keinginan untuk membantu, PCNU Surabaya berkomitmen untuk terus memberikan dukungan serta kritik konstruktif demi kemajuan bersama.

Menurut Adi, apa yang disampaikan Ketua PCNU adalah hal lumrah. Bahwa undangan sudah dikirim, persoalan datang dan tidak itu domain Pak Wali.

“Kok dibilang baperan.  Kami melihat justru jawaban H. Masduki, Ketua PCNU Surabaya itu tepat, lugas dan benar. Apa adanya dan bukan baperan,” tegasnya.

“Lha mengaku Kader Muda Nahdlatul Ulama namun tidak paham NU. Tapi justru menyebut NU baperan. Ini sudah keluar dari tradisi NU,” ungkap kader muda NU ini. 

“PCNU Surabaya tidak memiliki masalah dengan Wali kota Surabaya. Justru, kami ingin membantu beliau dalam membangun Kota Surabaya yang lebih baik,” ujar Adi Rosyadi

Lebih lanjut, Direktur Eksekutif Lazisnu Surabaya ini menjelaskan bahwa PCNU Surabaya siap untuk memberikan kritik dan saran kepada Wali Kota Surabaya demi kemajuan Kota Surabaya.

“Kami akan selalu berkolaborasi dengan Pemkot Surabaya demi kemajuan Kota Surabaya. Kami juga siap untuk memberikan kritik dan saran kepada Wali Kota Surabaya jika yang dilakukan kurang tepat dan menciderai umat,” tegas Pemuda Asli Nderesmo Surabaya ini. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut