get app
inews
Aa Read Next : Prudential Indonesia Luncurkan Asuransi Jiwa PRUFuture, Perlindungan Masa Depan Simpel dan Terjangka

Gandeng Indotekno dan Fuse, Yup Hadirkan Produk Asuransi di Aplikasi

Rabu, 15 Mei 2024 | 14:14 WIB
header img
Stefani Anggadjaja, Regional Senior Director of Micro Insurance Fuse. Foto/Fuse

Pernyataan senada juga disampaikan Indotekno yang ingin memberikan pengalaman terbaik dalam berasuransi bagi pengguna Yup.

Direktur Utama Indotekno, Iskandar Bintoro Wibowo mengungkapkan, bahwa kerja sama Indotekno dengan startup insurtech Fuse sebagai mitra penyedia layanan untuk pengiriman polis secara instan dan klaim secara digital, serta perusahaan asuransi PT Asuransi Simas Insurtech.

“Kami membawa asuransi digital lebih dekat kepada masyarakat Indonesia, dalam hal ini pengguna Yup. Sebagai perusahaan pialang asuransi digital, kami berkomitmen untuk menggunakan teknologi sebagai sarana untuk memberikan akses yang lebih mudah dan terjangkau kepada semua orang dalam melindungi diri dan aset mereka melalui produk asuransi,” ujarnya.

Stefani Anggadjaja, Regional Senior Director of Micro Insurance Fuse menekankan komitmen Fuse untuk mendorong perubahan yang bermakna dalam industri asuransi.

“Kolaborasi kami dengan Yup dan Indotekno menandai tonggak penting dalam misi kami untuk mendemokratisasi asuransi. Dengan mengintegrasikan beragam produk asuransi secara mulus ke dalam platform Yup, kami ingin menyederhanakan proses pembelian asuransi dan memberdayakan end-customer dengan lebih banyak pilihan perlindungan keuangan,” tegas Stefani.

Berbagai produk asuransi yang tersedia di aplikasi Yup antara lain, asuransi Gadget, Perlindungan Layar, Kecelakaan Diri, Travel, Mobil, dan Sepeda Motor.

Pengguna Yup dapat membeli premi asuransi dengan harga yang relatif terjangkau. Contohnya asuransi Kecelakaan Diri dapat dibeli dengan premi mulai dari Rp 5000,- untuk manfaat perlindungan hingga Rp 10 juta.

Yup tidak hanya menyediakan produk asuransi, pengguna Yup juga dapat mendapatkan akses layanan bayar nanti dimana pelanggan dapat mendapatkan limit paylater hingga Rp 100 juta, dengan pilihan pembayaran yang fleksibel di antara lain bayar nanti 0% untuk 40 hari dan cicilan 3, 6, dan 12 bulan.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut