get app
inews
Aa Read Next : Avanza Vs Truk Tangki Tabrakan di Pantai Bentar, 1 Orang Tewas 

Tragedi di Jalur Tengkorak Krian, Mahasiswi Tewas Ditabrak Truk Tangki, Kondisinya Mengenaskan

Sabtu, 18 Mei 2024 | 17:31 WIB
header img
Mahasiswi Tewas Ditabrak Truk Tangki di Sidoarjo. Foto iNewsSurabaya/andika

SIDOARJO, iNewsSurabaya.id - Tragedi kembali terjadi di jalur tengkorak wilayah Krian. Kamis malam, 16 Mei 2024, seorang mahasiswi bernama Dinda Nurain Prangesti, 21 tahun, tewas setelah ditabrak truk tangki di Jalan Raya Ponokawan, tepat di depan PT Sinar Indo Green Kencana.

Dinda, yang merupakan warga Dusun Wonokerto Timur, Desa Kedung Wonokerto, Kecamatan Prambon, sedang mengendarai Honda Scoopy dengan nomor polisi W 6942 VX dari arah Surabaya menuju Mojokerto

Nasib tragis menimpanya ketika motornya berserempetan dengan Honda CRF yang dikendarai Yudistira Surya Pradana, 19 tahun, warga Desa Barengkrajan, Kecamatan Krian.

Bripka Darminto, Petugas Lantas Polsek Krian, menjelaskan bahwa kecelakaan ini melibatkan beberapa kendaraan: Honda CRF (nopol W 3653 WR), Honda Scoopy (nopol W 6942 VX), truk tangki (nopol W 9841 NX), dan Honda Vario (nopol W 6755 FF).

"Kecelakaan lalu lintas ini bermula saat Honda Scoopy yang dikendarai korban melaju dari arah timur ke barat. Kemudian, dari arah yang sama melaju Honda CRF. Kedua kendaraan tersebut berserempetan, menyebabkan pengendara Scoopy terjatuh ke kanan, masuk ke jalur berlawanan," ungkap Bripka Darminto.

Pada saat yang bersamaan, truk tangki yang dikemudikan oleh Indra Teguh Afandi, 36 tahun, warga Desa Kemiri, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, melaju dari arah berlawanan. Tabrakan tidak terhindarkan. Truk tangki itu menabrak Dinda dengan keras, menyebabkan luka parah yang membuatnya tewas di tempat.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut